Ambil Langkah Strategis, Bank Woori Saudara Lakukan Relokasi Kantor Cabang Denpasar

Ambil Langkah Strategis, Financial institution Woori Saudara Lakukan Relokasi Kantor Cabang Denpasar


Ambil Langkah Strategis, Bank Woori Saudara Lakukan Relokasi Kantor Cabang Denpasar
Acara peresmian relokasi Financial institution Woori Saudara, di Denpasar, Bali.(Dok. Financial institution Woori Saudara)

BANK Woori Saudara telah diterapkan relokasi Kantor Cabang yang ada di wilayah Kota Denpasar. Kantor baru Financial institution Woori Saudara berlokasi di Jl. Teuku Umar Nomor 15 A-B, Kelurahan Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Acara peresmian relokasi Financial institution Woori Saudara diadakan sebagai bentuk rasa syukur karena relokasi KC Denpasar yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2024 berjalan lancar. Kantor Cabang Denpasar sebelumnya berlokasi di Jl. Cok Agung Tresna Renon, Ruko Griya Alamanda Blok 3-4, Kelurahan Dangin Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh CEO Financial institution Woori Saudara, Kim Eungchul dan berbagai tokoh penting daerah Denpasar, antara lain Ananda R Mooy selaku Direktur Pengawasan LJK, Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bali, Kolonel  CKU Agung Tristiono Kepala Keuangan Kodam Udayana, Yusuf Wicaksono perwakilan Financial institution Indonesia, serta Salim Ahmad Kepala Asabri Bali, dan Amelia perwakilan Taspen Bali.

Baca juga: Mengenal Konsep Pengelolaan Sampah Teba Modern yang Dijalankan Warga Denpasar

“Relokasi kantor cabang ini bukan hanya sekedar perpindahan fisik dari satu lokasi ke lokasi lain, namun merupakan simbol perusahaan kami untuk terus tumbuh dan berkembang. BWS akan memberikan dukungan dan kepedulian kepada Cabang Denpasar dan berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi kota,” kata Kim Eungchul dalam sambutannya

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Financial institution Woori Saudara untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi nasabahnya. Dengan lokasi yang strategis, diharapkan KC Denpasar dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi daerah setempat dengan pelayanan yang lebih baik.

Financial institution Woori Saudara terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang inovatif dan terpercaya kepada seluruh nasabahnya. Serta berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Kota Denpasar dan sekitarnya.
(Z-9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *