Bintang Marvel Merayakan Kembalinya Robert Downey Jr. ke Marvel Cinematic Universe

Bintang Wonder Merayakan Kembalinya Robert Downey Jr. ke Wonder Cinematic Universe


Bintang Marvel Merayakan Kembalinya Robert Downey Jr. ke Marvel Cinematic Universe
Robert Downey Jr. (Instagram)

SEJUMLAH bintang Keajaiban merayakan kembalinya Robert Downey Jr. ke Wonder Cinematic Universe.

Pada San Diego Comedian-Con, Sabtu, 27 Juli, diumumkan Downey, 59, akan memerankan penjahat Victor von Doom (alias Physician Doom) dalam dua movie Avengers mendatang yang berjudul Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars, setelah ia menyelesaikan perannya sebagai Iron Guy tahun 2019.

Presiden Wonder Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi sutradara Anthony dan Joe Russo akan kembali ke franchise untuk mengarahkan movie Doomsday.

Baca juga: Transformasi Mengejutkan! Robert Downey Jr. Jadi Penjahat Ikonik Doctor Doom di MCU

“Topeng baru, tugas yang sama,” kata Downey saat ia muncul di panggung panel Comedian-Con. “Apa yang saya katakan? Saya suka memerankan karakter yang rumit.” Ia mengulangi perasaan tersebut malam itu di Instagram, membagikan dua gambar terkait pengumuman tersebut.

Beberapa aktor MCU membagikan reaksi mereka terhadap berita tersebut, termasuk beberapa rekan bintang Avengers Downey.

Gwyneth Paltrowyang memulai debutnya di Wonder bersamaan dengan aktor Oppenheimer pada movie Iron Guy 2008 sebagai kekasihnya, Pepper Potts, meninggalkan respons nakal di pos media sosial Downey.

Baca juga: Jelang Peluncuran Gim Marvel’s Spider-Man 2 di PS5, Sony Gelar Pameran

“Saya tidak mengerti, apakah kamu sekarang seorang penjahat?” tulis Paltrow, 51, di kolom komentar.

Mark Ruffaloyang karakternya Bruce Banner (alias Hulk) berada di tim Avengers bersama karakter Downey dalam keempat movie Avengers, mengomentari penampilan hijau baru aktor tersebut dengan referensi pop budaya fashionable. “Hei Brat, hijau cocok denganmu,” tulisnya.

Saudara Russo bahkan memberikan komentar tentang technology penjahat mendatang aktor tersebut, menulis, “Kami selalu bilang hijau adalah warna kamu…”

Baca juga: Scarlett Johansson Bantah Kabar tidak Akur dengan Gwyneth Paltrow

Pada pos Instagram lainnya, yang dibuat bekerja sama dengan kedua pembuat movie dan Downey, aktris Guardians of the Galaxy, Zoë Saldaña, merespons dengan serangkaian emoji bertepuk tangan dan Frank Grillo, yang memerankan Brock Rumlow di universe fiksi, menulis, ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *