Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi

Actual Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi


Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi
Pelatih Actual Madrid Carlo Ancelotti(AFP/Oli SCARFF)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan ada lagi pemain yang didatangkan dari bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos sejauh ini telah melakukan dua perekrutan. Kylian Mbappe didatangkan tanpa biaya switch setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis, lalu pemain muda Brasil, Endrikyang dibeli dari Palmeiras.

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak spekulasi beredar mengenai upaya Actual Madrid untuk merekrut bek tengah baru. Kepergian Nacho Fernandez dan Rafa Marin telah menyisakan hanya tiga opsi bek senior yang have compatibility, yaitu Antonio Rudiger, Eder Militao, dan Jesus Vallejo. David Alaba juga termasuk, tetapi dia mungkin belum selesai menjalani pemulihan dari cedera ACL hingga akhir 2025.

Baca juga: Real Madrid Resmi Perkenalkan Endrick

Los Blancos kehilangan goal utama mereka, Leny Yoro, yang memilih berlabuh ke Manchester United.

Namun, kondisi itu tidak menjadi masalah bagi Ancelotti. Dia menegaskan bahwa tidak ada pemain lain yang akan dikejar. Carlo Ancelotti mengonfirmasi hal ini selama konferensi pers dalam tur pramusim klub di Amerika Serikat.

“Skuad sudah lengkap. Vallejo sudah kembali, Alaba sedang dalam proses pemulihan. Kami memiliki pemain muda: Joan, Jacobo, dan Raul (Asencio). Tidak ada yang akan pergi karena semua orang ingin tetap tinggal.”

Ancelotti juga ditanya tentang bagaimana timnya akan terpengaruh oleh absennya Toni Kroos, setelah maestro Jerman itu pensiun dari sepak bola profesional awal bulan ini.

“Permainan vertikal adalah apa yang kami inginkan dengan kehadiran Kroos. Jika Anda bisa sampai ke setengah lapangan lawan dengan cepat, Anda memiliki lebih banyak peluang untuk menciptakan masalah bagi lawan. Di mana Bellingham akan bermain? Semakin dekat dia dengan space penalti, semakin baik. Kami memiliki Modric, Tchouameni, Valverde. Kami memiliki ide untuk bertahan dengan baik dan mengulang apa yang kami lakukan dengan baik tahun lalu.” (Footballespana/P-5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *