Naura Ayu Jalani Fisioterapi Usai Jatuh di Catwalk JF3

Naura Ayu Jalani Fisioterapi Usai Jatuh di Catwalk JF3


Naura Ayu Jalani Fisioterapi Usai Jatuh di Catwalk JF3
Naura Ayu saat membawakan baju karya Ernesto Abram di JF3.(Dok. Instagram @naura.ayu)

PENYANYI dan aktris Naura Ayu belum lama ini terjatuh saat panggung peragaan busana di Jakarta Model and Meals Pageant (JF3) membawakan desain karya Ernesto Abram. Di peragaan yang berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta itu Naura tetap tampil profesional dengan berdiri dan melanjutkan berjalan di panggung peragaan busana sambil melepas sepatu hak lalu menentengnya.

Lalu bagaimana kondisi Naura saat ini? Kabar baiknya, putri sulung pasangan penyanyi Nola B3 dan Baldy Mulya itu tidak mengalami cedera serius. Ia mengunggah kabar terkininya melalui Instagram.

Baca juga: Koleksi Busana “Spirit of Revival” Karya Ernesto Abram di JF3 Sarat Makna Nasionalisme

“Jatuh di depan banyak orang dan direkam dan diposting di media sosial adalah salah satu hal yang paling tidak bisa aku pikirkan. Aku sangat malu, sedih dan marah pada diriku sendiri karena terjatuh tapi aku tahu itu bukan sesuatu yang harus disalahkan, dan aku sangat berterima kasih untuk semua dukungan dari semua orang dan media. Terima kasih banyak kak Ernesto Abram untuk kesempatannya,” tulis Naura Ayu di akun Instagramnya, @naura.ayu.

Baca juga: JF3 Kembali Digelar, Desainer Prancis Jadi Pembuka

“Terima kasih semuanya sudah menanyakan kabarku. Aku baik-baik saja. Ayah membawa aku untuk melakukan fisioterapi dan kakiku sedang dalam masa pemulihan sekarang,” lanjut dara berusia 19 tahun itu.

Bintang di serial Gadis kutu buku saya itu pun masih akan melanjutkan berlenggok di JF3 pada Sabtu, 3 Agustus 2024, yang kali ini berlangsung di Summarecon Serpong, Tangerang. Ia berharap pemulihannya juga berjalan lancar dan bisa memperbaiki yang terjadi sebelumnya. Di Instagram Storiesnya yang diunggah belum lama, Naura juga membagikan momen ia sudah kembali menyanyi di atas panggung di sebuah acara pensi. (M-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *