Berkolaborasi dengan Ecko Show, Qahla Rilis Single Sirkel Toxic

Berkolaborasi dengan Ecko Display, Qahla Rilis Unmarried Sirkel Poisonous


Berkolaborasi dengan Ecko Show, Qahla Rilis Single Sirkel Toxic
Pertunjukan Qahla dan Ecko(MI/HO)

TETAP TENANG Kembali merilis lajang baru bergenre Hiphop/rap dengan Judul Sirkel Poisonous. Rapper Bernama asli Badar Muhammad Al Haq itu berkolaborasi dengan Rapper kenamaan dari Gorontalo, Ecko Display.

Lagu Sirkel Poisonous dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Applemusic, Joox, Deezer, Youtube tune, dan lain-lain.

Selain itu, Qahla dan juga Ecko Display telah merilis video klip yang bisa ditonton di Youtube Channel Qahla Reputable.

Baca juga: Resah Soal Orang yang tidak Tepat Waktu, Qahla Rilis Single Jam Karet

Pada unmarried Sirkel Poisonous, rapper kelahiran Tangerang Selatan itu mengajak Ecko Display untuk berkolaborasi karena, menurutnya, Ecko Display sangat cocok dalam menulis lirik yang dekat dengan kehidupan di sekitar kita.

Selain untuk memperluas jangkauan pendengar, Ecko Display juga salah satu affect bagi Qahla di skena Hiphop Indonesia.

Rapper yang memiliki level title dari nama belakangnya yang dibalik itu berkata, “Lagu Sirkel Poisonous merupakan lagu yang tercipta karena saya dan Ecko Display melihat fenomena banyaknya sirkel di lingkungan pekerjaan dan pertemanan.”

“Kita harus bisa memilih mana sirkel yang baik dan menghindari sirkel yang poisonous. Lingkungan pertemanan yang baik dapat membawa kita ke arah yang positif. Begitu juga sebaliknya, lingkungan pertemanan yang buruk akan membawa ke arah yang negatif,” pungkasnya. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *