Hadapi City, United Tanpa Pemain Kunci

Hadapi Town, United Tanpa Pemain Kunci


Hadapi City, United Tanpa Pemain Kunci
Leny Yoro akan absen selama tiga bulan karena cedera kaki(Instagram)

MANCHESTER Serikat kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain bertahan kunci untuk pertandingan tradisional pembuka musim Perisai Komunitas melawan Kota Manchester di Wembley pada hari Sabtu (10/8).

Pemain baru Leny Yoro akan absen selama tiga bulan karena cedera kaki dan bek tengah Will Fish mengalami cedera ligamen pada pertandingan persahabatan melawan Liverpool.

Manajer asal Belanda ini juga mengungkapkan ketidakpastian mengenai ketersediaan Harry Maguire, Victor Lindelof, serta bek sayap Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Baca juga: Juara Community Shield Jadi Bekal Penting bagi Arsenal

“Harry Maguire absen dalam pertandingan (melawan Liverpool), merupakan tindakan pencegahan tetapi masih tanda tanya untuk hari Sabtu,” kata Ten Hag mengutip Channel Information Asia, Jumat (9/8).

“Jadi kami memiliki latihan, kami harus melihat apakah dia cukup are compatible atau tidak untuk bisa tampil. Victor (Lindelof) bermain tetapi dia juga masih tanda tanya dan juga Azza (Wan-Bissaka) dan Luke Shaw keduanya masih tanda tanya, kami harus menilai mereka besok (Jumat).”

Ten Hag mencatat bahwa pemain internasional Argentina Lisandro Martinez bisa menjadi pilihan di lini pertahanan. Namun tidak menyebutkan tanggal kembali bagi para pemain yang terlambat bergabung dengan skuad karena tugas internasional.

Baca juga: UEFA Restui MU-Nice Main Bersama di Liga Europa, Girona-City di Champions

“Itu (secara) particular person dan setiap (pemain) memiliki latar belakang yang berbeda. Jadi dari individu ke individu kami akan menilai mereka dan membuat keputusan apakah mereka menjadi starter, datang dari bangku cadangan atau tidak bermain,” ujarnya.

Striker Rasmus Hojlund akan absen pada pertandingan ini karena cedera, yang membuka peluang bagi Joshua Zirkzee untuk melakukan debutnya di United kurang dari sebulan setelah bergabung dari klub Italia, Bologna.

Sebagaimana diketahui, United mengalahkan sang juara bertahan Town 2-1 di ultimate Piala FA pada bulan Mei lalu dengan penampilan yang mengesankan.

“Jadi, kami selalu ingin menang. Ini tentang trofi, kami akan mengeluarkan tim yang sangat kompetitif untuk memenangkan trofi ini,” pungkasnya. (I-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *