Netral Formasi Awal Tampil di The 90s Festival

Netral Formasi Awal Tampil di The 90s Pageant


Netral Formasi Awal Tampil di The 90s Festival
Penampilan Netral 92 di The 90’s Pageant, Sabtu (10/8/2024).(MI/ Fathurrozak)

HARI pertama The 90s Pageant, Sabtu (10/8/2024) menjadi nostalgia ke penampilan band Netral formasi awal. Sebabnya, Bagus Dhanar Dhana juga mengajak Gabriel Bimo Sulaksono (Bimo) naik pentas.

Pada pembentukannya tahun 92, Netral memang terdiri dari Bagus, Bimo, dan mendiang Ricky Dayandani (Miten) yang tutup usia tahun 2012. Setelah ditinggal Bimo dan Miten, Bagus menggandeng drummer Eno Gitara Ryanto (Eno) dan gitaris Christopher Bollemeyer (Coki) untuk kemudian berlanjut dengan nama band Ntrl.

Baca juga: The 90s Festival Dimulai, Laluna dan Wayang Tampil Enerjik

Di The 90s Pageant ini penampilan Netral formasi awal atau disebut Netral 92, mengajak pula Gugun Blues Safe haven. Lagu-lagu yang dibawakan pun berasal dari technology awal Netral. Seperti Sampah dan Memo yang ada di album debut mereka, Wa..lah (1995). Serta Pelor dan Dull Day dari album Tidak Enak (1997).

“Baru setengah abad. Perasaan baru kemarin umur masih 25 tahun. Ternyata ngos-ngosan juga. Senang sekali ketemu teman-teman di The 90’s Pageant,” kata Bagus di atas panggung. Selain tampil bersama Gugun Blues Safe haven, Netral formasi awal juga tampil dengan bras phase, menggandeng trio Karung Brass.

The 90s Pageant akan berlangsung hingga Minggu, 11 Agustus 2024. Pada hari terakhir, competition tersebut juga akan dimeriahkan band asal London, Inggris, Kulit suede(M-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *