Dendi Nata Rilis Single Berjalan Adanya

Dendi Nata Rilis Unmarried Berjalan Adanya


Dendi Nata Rilis Single Berjalan Adanya
Dendi Nata(MI/HO)

SUKSES berduet dengan Hendra Kumbara di lajang Abadi, yang telah didengarkan lebih dari 70 juta kali dan Abadi – Indo Model lebih dari 40 juta kali di platform streaming Spotify, Dendi Nata kembali akan merilis unmarried terbarunya.

Pencapaian tersebut merupakan cuplikan dari media sosial Tiktok yang bahkan di awal minggu perilisannya saja sudah menjadi trending atau FYP, For You Web page, atas penggunaan suara oleh pengguna akun lain.

Lagu Abadi viral di Tiktok selama beberapa bulan dan digunakan hingga ribuan kali oleh consumer akun platform TikTok serta sukses mengajak pendengar mendalami kenangan bersama sosok-sosok dalam kenangan mereka.

Baca juga: Ilir7 Rilis Single Asal Kau Setia

Lewat lagu Abadi, Dendi berusaha mengajak orang-orang untuk berdamai dan menerima masa lalu mereka. Bahkan, lagu ini direncanakan awal akan menjadi salah satu dari sekuel cerita yang dialami oleh Dendi pribadi.

Cerita sekuel berlanjut ke unmarried berikutnya yang berjudul Bahagia Kan Datang telah dirilis pada November 2023 lalu. Tidak berhenti, Dendi Nata, beberapa bulan kemudian, merilis karya baru yang merupakan unmarried ke-8 miliknya.

Karya baru ini berjudul Berjalan Adanya dan resmi dirilis pada Jumat (9/8) di seluruh platform track virtual.

Baca juga: Aan Story Gandeng Dinda Ghania di Single Pelan Pelan Melupakan

Unmarried Berjalan Adanya masih akan melanjutkan sekuel dari Abadi dan bahkan direncanakan termasuk lagu di dalam album perdana Dendi Nata.

Berjalan Adanya bercerita tentang pengalamannya belajar menerima, mengikhlaskan peristiwa kehilangan dari sesuatu atau seseorang yang sering kali kenangannya masih teringat di malam hari.

Malam hari seringkali menjadi ‘momok’ saat kita telah mengalami hal yang berat, kesedihan, kehilangan, situasi yang menakutkan bagi sebagian orang karena teringat akan perasaan yang sedih.

Baca juga: Jordy Waelauruw Gandeng Matthew Sayersz Rilis Single Sebagai Hadiah Hari Pernikahan

Namun, Dendi Nata ingin mengajak kita Bersama-sama meresapi pada dasarnya semua dari kita haruslah menerima bahwa apa yang ditakdirkan menjadi milik kita, akan tetap jadi milik kita dan hal yang bahkan sudah dalam genggaman tangan kita bisa jadi tidak menjadi milik kita jika bukan takdirnya. Memang betapa hidup harus Berjalan seperti Adanya.

Berjalan Adanya juga menjadi salah satu unmarried yang masuk dalam album debut Dendi Nata bertajuk Tumbuhlah Bunga.

Proses kehidupan seperti Cinta, Amarah, Kenakalan, Kehilangan, Gairah dan juga Harapan akan kita jumpai pada album ini yang memuat 10 lagu general berbahasa Indonesia.

Harapan Dendi, unmarried terbaru Berjalan Adanya akan menjadi bridging awal persiapan album Tumbuhlah Bunga yang akan dirilis di Februari 2025 mendatang. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *