Rihanna akan Segera Rilis Album Baru

Rihanna akan Segera Rilis Album Baru


Rihanna akan Segera Rilis Album Baru
Rihanna (Instagram @badgalriri)

SEJAK merilis album Anti pada tahun 2016 yang lalu, Rihanna dilaporkan akan kembali merilis album studio kesembilannya.

Menurut the Solar, pelantun lagu Diamonds itu diyakini sedang mempersiapkan rekaman pertamanya setelah ada bocoran terkait informasi dari orang dalam industri yang tidak disebutkan identitasnya.

“Sudah menjadi lelucon berapa lama album kesembilan Rihanna telah dirilis, tetapi akhirnya penantian hampir berakhir,” ungkap orang dalam itu, dikutip dari laman Tune Information, Rabu (14/8).

Baca juga: Juliet Ivy Rilis EP Tiny But Scary

“Karena dia ingin itu terdengar segar, dan karena di mana Rihanna berada dalam hidupnya, praktis semuanya dibatalkan,” sambungnya.

Sumber tersebut juga menambahkan penyanyi berkebangsaan Barbados itu telah bereksperimen dengan sejumlah style yang berbeda sebelum memutuskan untuk mencari yang terbaik.

“Dia beralih dari pop ke reggae ke hip hop dan segala sesuatu di antaranya,” katanya.

Baca juga: Aufa Rilis Album Perdana, Brand New Age

Sebelumnya, album terakhir Rihanna yang berjudul Anti telah dirilis pada tahun 2016. Sejak saat itu, penyanyi ini mulai berfokus dengan pasangannya, ASAP Rocky, dan telah memiliki dua anak.

Sebagai pengusaha, Rihanna juga terlihat sibuk membangun bisnis miliknya, yakni kosmetik Fenty dan bisnis pakaian dalam, Savage X Fenty.

Menurut sumber, Rihanna berhasil menghasilkan pendapatan dari bisnisnya tersebut hingga mencapai angka lebih dari US$1,4 miliar atau jika dirupiahkan sekitar Rp22 triliun. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *