Iskandar Widjaya akan Gelar Konser di Jakarta

Iskandar Widjaya akan Gelar Konser di Jakarta


Iskandar Widjaya akan Gelar Konser di Jakarta
Pemain biola Iskandar Widjaja(Instagram @iskandar.widjaja)

PERTUNJUKAN “Iskandar The Display” akan hadir pertama kali di Jakarta. Acara ini bukan sekadar konser biasa, tetapi juga mencerminkan misi private sang maestro, Iskandar Widjajadalam menyatukan beragam elemen musik dan seni dalam satu panggung.

Konser yang akan dilaksanakan pada 16 November 2024 di Teater Ciputra Artpreneur akan membawakan 5-6 lagu di bagian pertama dan 8 lagu di bagian kedua. Pertunjukan ini diperkirakan akan berlangsung selama 1,5 jam pada sesi pertama.

Iskandar Widjaja akan membawakan perpaduan permainan biola menawan antara klasik, trendy, dan orisinal.

Baca juga: Kangen Panggung, Para Musisi Ini Main di Etalase Toko

Tidak hanya itu Iskandar juga menjelaskan ia akan berkolaborasi dengan beberapa orang yang ia pilih dan semuanya berasal dari Indonesia, di antaranya adalah Stephanie Onggowinoto, pianis berbakat Indonesia di kancah internasional, 10 string gamers, dan 2 pemain violin, penari dari tim Agnez Mo Reza Muhammad, Ivan Gunawan sebagai cloth wardrobe, dan seorang tamu tremendous.

Iskandar Widjaja juga menjelaskan bahwa ada tamu tremendous yang akan menemani penampilannya display nya.

“Nanti juga saya akan berkolaborasi dengan tamu tremendous, tapi belum bisa saya beritahu sekarang ya,” ungkapnya.

Baca juga: Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Tahun Royal Albert Hall

Sebelumnya, Iskandar the Display sudah pernah dijalankan di kota-kota seperti Yogyakarta dan Surabaya. Pertunjukan itu mendapatkan antusiame yang baik dari masyarakat Indonesia.

Iskandar baru saja menyelesaikan syuting video musik di Nusa Kambangan, sebuah lokasi penting di Indonesia, yang akan dirilis pada November.

Bulan tersebut akan menjadi waktu yang sangat berarti, karena selain konser secara are living, unmarried terbaru Iskandar juga akan diluncurkan menjadikannya sebagai momen particular.

Baca juga: Jogja Music Week Janjikan Kesegaran Baru Para Penampil

Iskandar berkomitmen menjangkau berbagai segmen penonton, mulai dari kalangan muda, mahasiswa yang baru mulai belajar musik, hingga penikmat musik klasik yang telah matang.

Harga tiket yang ditawarkan pun variatif, mulai dari Rp300 ribu untuk mahasiswa hingga Rp5 juta untuk tiket kelas Diamond, yang memungkinkan penonton mendapatkan kesempatan foto bersama dan goody bag eksklusif. Ini adalah bagian dari upaya Iskandar untuk menjadikan acara ini lebih inklusif dan terjangkau bagi semua kalangan.

Karier Iskandar di Indonesia dimulai dari iklan kopi, sebelum akhirnya ia menaklukkan panggung internasional di Eropa. Namun, sekitar 2-3 tahun terakhir, ia kembali fokus berkarier di tanah air.

Baca juga: Ailee akan Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia

Setelah merilis banyak unmarried di YouTube yang mendapatkan respon luar biasa dengan jutaan penonton.

Ini bukan hanya sekadar konser, tetapi sebuah terobosan baru di Jakarta, yang telah sukses dijalankan di kota-kota seperti Yogyakarta dan Surabaya sebelumnya.

Setiap aspek dari pertunjukan ini diciptakan dengan penuh dedikasi, untuk memberikan yang terbaik bagi penonton.

“Saya ingin memproduksi kan hasil terbagus untuk penonton saya, kualitas sangat penting untuk saya,” pungkas Iskandar dalam wawancara dengan Media Indonesia. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *