Lily Collins Tampil Mempesona di Premiere

Lily Collins Tampil Mempesona di Premiere Emily in Paris dengan Gaun Hitam Berbordir


Lily Collins Tampil Mempesona di Premiere
Lily Collins merayakan premiere “Emily in Paris” musim keempat di Los Angeles dengan mengenakan gaun hitam strapless yang dihiasi bordir dan payet. (Instagram)

LILY Collins35, memberikan penghormatan pada gaya mewah karakter utamanya dalam “Emily di Paris” saat premiere di Los Angeles, dengan mengenakan gaun hitam berbordir. Gaun strapless-nya dihiasi berbagai payet di bagian atas dan efek peplum di pinggang dengan variasi payet yang berbeda. Rok gaun tersebut memiliki cetakan kotak-kotak transparan yang memperlihatkan kakinya.

Bintang dari seri Netflix yang memasuki musim keempat ini memadukan gaunnya dengan anting-anting gantung geometris, cincin pernikahan, dan satu cincin perak. Collins mengenakan gaya bob barunya yang swish dan lurus. Dia menjaga riasannya tetap undying dan elegan dengan tampilan glam sederhana yang mencakup eyeshadow cokelat lembut dan lipstik nude.

Dia secara eksklusif memberitahu PEOPLE , penggemar akan “akhirnya melihat sedikit dari apa yang telah mereka tunggu-tunggu” di musim mendatang.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Musim ke-4 Serial Emily in Paris Musim ke-4

“Smartly, kita mulai dengan pernikahan yang gagal dan bayi yang akan lahir serta perasaan cinta yang terungkap dalam segitiga cinta,” katanya kepada PEOPLE. “Dan di musim ini, kita akan melihat keputusan yang diambil dan apa yang terjadi setelah itu.”

Di karpet merah di Egyptian Theater, Collins berpose bersama rekan-rekan pemainnya, termasuk Ashley Park, Lucien Laviscount, Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadie.

Awal musim panas ini, Collins memperlihatkan transformasi rambut pendeknya di premiere dunia filmnya, MaXXXine. Dalam sebuah postingan Instagram, aktris tersebut membagikan cuplikan di balik layar dari potongan rambut terbarunya, termasuk video dirinya membuat potongan pertama.

Baca juga: Musim Ketiga Emily in Paris Eksplorasi Karakter-Karakter Lain

“Generation rambut baru dibuka,” tulisnya di caption, menandai penata rambutnya Gregory Russell.

Berdasarkan trailer untuk musim keempat “Emily in Paris,” potongan rambut baru Collins tidak akan muncul, tetapi penggemar dapat mengharapkan model yang lebih besar dan berani dari bintang dan rekan-rekannya.

Dalam wawancara dengan InStyle yang diterbitkan pada 6 Agustus, bintang tersebut berbagi bagaimana karakternya membantunya untuk bersenang-senang dengan model lagi setelah hubungan tumultuous dengan mantan pacarnya.

Dia menjelaskan bahwa saat dia berpacaran dengan mantan pacarnya mantannya sering bilang “kamu tidak bisa memakai itu, kamu tidak bisa melakukan itu, kamu tidak bisa mengatakan itu.” Akibatnya, dia mengenakan warna-warna lembut dan menjauhi sesuatu yang berani dan cerah, merujuk pada periode itu sebagai “periode membosankan.”

“Saya berpikir untuk sementara waktu jika kamu membuat dirimu secara fisik, dengan quantity, terlihat lebih besar, maka kamu mengambil terlalu banyak ruang,” kata Collins.

Aktris tersebut menjelaskan bahwa sesuatu yang dia cintai dari karakter Emily adalah bahwa “dia mengambil ruang dengan cara yang indah.”

“Mencampur pola dan tekstur cetakan, gaya dengan cara yang asing bagi saya,” lanjut Collins. “Saya mulai menyadari bahwa saya tidak perlu takut dengan warna lagi.” (Folks/Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *