Rayakan HUT RI ke-79, Bueno Colombo Hotel Yogyakarta Gelar Sejumlah Kegiatan dan Serukan Go Green

Rayakan HUT RI ke-79, Bueno Colombo Resort Yogyakarta Gelar Sejumlah Kegiatan dan Serukan Pass Inexperienced


Rayakan HUT RI ke-79, Bueno Colombo Hotel Yogyakarta Gelar Sejumlah Kegiatan dan Serukan Go Green
Bueno Colombo Resort Yogyakarta turut serta memeriahkan Hari Nasional Indonesia ke 79 (Document Bueno Colombo Resort)

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, segenap manajemen & personnel Hotel Kolombo yang bagus Yogyakarta telah berpartisipasi dalam meramaikan HUT RI yang Ke-79 tahun dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba-lomba.

Adanya perlombaan ini guna meningkatkan semangat kemerdekaan dan melakukan upacara bendera dengan menjaga adat istiadat pakaian tradisional dan perjuangan di Space Parkir Bueno Colombo Resort Yogyakarta pada tanggal 17 Agustus 2024 yang diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga dan para tamu.

Bueno Colombo Resort Yogyakarta yang telah berkomitmen untuk memberikan provider very good kepada para tamu dengan slogan Conventional price with Unique Get admission to telah berupaya memberikan berbagai promo menarik.

Baca juga: Sambut HUT RI ke-79, Institut Pariwisata Trisakti Gelar Festival Kemerdekaan 2024

Hal tersebut guna mengingatkan para tamu tentang pentingnya peringatan HUT RI yang ke-79 tahun dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan yang saat ini dapat kita nikmati melalui paket assembly Rp 79.000 serta paket menginap Rp 379.000.

Momen perayaan ini tidak hanya kami gunakan untuk bergembira dan berupacara saja, Bueno Colombo Resort Yogyakarta juga ikut berupaya dalam penghijauan (Pass Inexperienced) dengan adanya komitmen bersama untuk menanam pohon, merawat serta menjaga kelestarian lingkungan agar selalu hijau dan asri sehingga dapat menghadirkan udara yang sehat bagi para tamu di sekitar Bueno Colombo Resort Yogyakarta.

“Bueno Colombo Resort Yogyakarta yang saat ini sedang re-branding New Control & Resort Amenities akan terus berupaya menjunjung tinggi nasionalisme serta mendukung program baik Pemerintah guna memberikan pelayanan & produk yang terbaik demi kenyamanan para tamu.” kata Pratikno, Basic Supervisor Bueno Colombo Resort Yogyakarta. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *