Hotel Hyatt Place Makassar Jadi Hotel Pilihan Ibu Negara

Resort Hyatt Position Makassar Jadi Resort Pilihan Ibu Negara


Hotel Hyatt Place Makassar Jadi Hotel Pilihan Ibu Negara
Ibu Negara Iriana (kanan) saat berada di Hyatt Position Makassar(MI/HO)

HOTEL Tempat Hyatt Makassar menjadi opsional Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Iriana saat melakukan kunjungan kerja ke kota Makassar, 22-23 Agustus 2024.

Resort Hyatt Position Makassar terletak di jantung kota Makassar, dengan akses mudah ke berbagai destinasi penting di kota ini, termasuk pusat bisnis, perbelanjaan, dan objek wisata budaya.

Pemilihan lodge ini menunjukkan kepercayaan Ibu Negara terhadap tingkat keamanan dan pelayanan yang ditawarkan Hyatt Position Makassar.

Baca juga: Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

Kedatangan Ibu Negara kali ini didampingi istri Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin, Wury, beserta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Generation Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan

“Manajemen Resort Hyatt Position Makassar merasa sangat terhormat dapat menjadi tuan rumah bagi Ibu Negara dan siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar internasional jaringan lodge Hyatt di seluruh dunia,” kata Normal Supervisor Hyatt Position Makassar Monica, .

“Hyatt Position Makassar selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua tamu, termasuk tamu terhormat seperti Ibu Negara,” tambahnya.

Baca juga: Hyatt Global Month Of Service, Hyatt Place Makassar Gelar Donor Darah Dan Kunjungan Ke Rumah Harapan Indonesia

Sebelum meninggalkan lodge, Iriana beserta rombongan juga sempat singgah di salah satu outlet lodge, yaitu The Marketplace untuk melihat beberapa produk UMKM yang tersedia yang merupakan hasil kolaborasi Hyatt Position Makassar dengan beberapa UMKM lokal.

Ini merupakan kali pertama Ibu Negara berkunjung ke Hyatt Position Makassar sejak lodge tersebut resmi dibuka pada 17 Februari 2024 lalu.

Hyatt Position Makassar menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk kamar yang nyaman dan fashionable, layanan makanan dan minuman yang berkualitas, serta fasilitas ruang pertemuan yang lengkap. (RO/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *