Bahas Nasab Baalawi, Rabithah Alawiyah Undang Imaduddin, Rhoma, Menachem Ali

Bahas Nasab Baalawi, Rabithah Alawiyah Undang Imaduddin, Rhoma, Menachem Ali


Bahas Nasab Baalawi, Rabithah Alawiyah Undang Imaduddin, Rhoma, Menachem Ali
Brand Rabithah Alawiyah.(Dokpri)

Diskusi tentang masalah nasab Baalavi tampaknya masih panjang. Setelah Bisikan Rhoma mengulasnya hingga beberapa episode, kali ini Rabithah Alawiyah mengundang Imaduddin UtsmanBahasa Indonesia: Rhoma IramaPak Gembul, Menachem AliMama Gufron, dan beberapa lainnya untuk membahas hal tersebut.

Dilansir dari akun @rabithah_alawiyah, Rabithah Alawiyah mengundang sejumlah pihak itu untuk berdiskusi dengan tema Keabsahan Nasab Baalawi. Harapannya, Rabithah Alawiyah ingin membedah serta menjawab tulisan yang membatalkan nasab Baalawi.

Dalam video yang ditampilkan Rabithah Alawiyah di Instagram, terdapat latar belakang pernyataan Imaduddin. “Saya berani berdebat dengan siapapun selama tiga hari tiga malam untuk mempertahankan tesis ini.”

Baca juga: Rabithah Alawiyah Jawab Tujuh Isu dari Wali Songo sampai Rhoma Irama

Dari Rabithah Alawiyah dan keturunan Baalawi, ada Syaikhan bin Abdul Qadir Assegaf, Muhammad Hanif bin Alatas, Rumail Abbas, dan beberapa lainnya yang menjadi narasumber.

Diskusi itu rencananya digelar pada Sabtu-Ahad, 7-8 September 2024. Lokasinya di Kantor DPP Rabithah Alawiyah Jakarta.

Acara diskusi dinyatakan tertutup tidak untuk umum. Namun disampaikan bahwa ada are living eksklusif di YouTube Nabawi TV. (Z-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *