Cagliari vs Como: Sergi Roberto Debut di Serie A

Debut Cagliari vs Como Sergi Roberto di Serie A


Cagliari vs Como: Debut Sergi Roberto di Serie A
Cagliari vs Como berakhir imbang 1-1 di Serie A(tangkapan layar)

MANTAN gelandang Kota BarcelonaBahasa Indonesia: Sergi Roberto baru saja mengalani laga debutnya bersama Sebagai Dari Seri A menghadapi Cagliari.

Pertandingan Cagliari vs Como itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Cagliari dicetak oleh Roberto Piccoli di menit ke-44 dan untuk Como di menit ke-53 oleh Patrick Cutorne.

Dalam laga tersebut, pelatih Como, Cesc Fabregas memberikan kesempatan kepada mantan rekan satu timnya dahulu, Sergi Roberto pun dimainkan di babak kedua.

Baca juga: Como Ingin Datangkan Sergi Roberto

Di Como, Sergi Roberto dikontrak hingga Juni 2026. Setelah kontraknya tidak diperpanjang di Barcelona, ia langsung mendapat tawaran untuk bermain di Italia.

Cesc Fabregas mengungkapkan, dirinya sangat tertarik mendatangkan Sergi Roberto karena dapat bermain di berbagai posisi.

“Sergi telah memainkan seluruh karirnya sejauh ini di salah satu klub terbaik di dunia. Dia adalah pemain serba bisa dan dapat beradaptasi di berbagai posisi berbeda, lini tengah, bek sayap, dengan akurasi dan kekuatan passingnya, dia adalah definisi pemain field to field. Pengalamannya akan sangat penting untuk musim depan,” katanya dikutip dari website online resmi Como.

Baca juga: Cesc Fabregas Jadi Pelatih Como

Sergi Roberto pun luluh dengan rayuan dari Cesc Fabregas, hingga akhirnya ia menandatangani kontraknya dengan Como.

Sergi Roberto mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk menjalani pertualangan barunya di Italia. Terutama Como adalah klub keduanya selama karirnya hingga saat ini.

“Saya melihat ini sebagai tantangan baru dalam karir saya, saya sangat percaya pada proyek ini, saya bertemu dengan pemiliknya dan mereka sangat bersemangat dengan hal ini, saya pikir mereka melakukan hal yang benar dan saya Saya senang menjadi bagian darinya. Ketika Cesc pertama kali menghubungi saya, dia menjelaskan kepada saya ambisi klub yang berasal dari divisi bawah hingga Serie A dalam lima tahun, dan ambisinya sebagai pelatih. Jadi, sangat menarik bagi saya untuk datang dan menjadi bagian dari pertumbuhan klub. Saya pikir saya dapat membantu mencapai tujuan klub dengan kerja keras dan saya tidak sabar untuk memulainya,” jelasnya.

Untuk pertandingan selanjutnya Como akan menghadapi Udinese pada Senin, (2/9). (Z-12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *