Ini Deretan Produk yang Segera Dirilis Apple, dari Iphone 16 hingga AirPods 

Ini Deretan Produk yang Segera Dirilis Apple, dari Iphone 16 hingga AirPods


Ini Deretan Produk yang Segera Dirilis Apple, dari Iphone 16 hingga AirPods
Ilustrasi produk Aplle, iPhone 16 Professional Max(Dok. Apple Hub)

APLLE disebut akan meluncurkan deretan produk baru yang dirilis pada Apel Particular Match. Sejumlah laporan menyebut tournament yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, bagian dari kantor pusat Apple Park di Cupertino, California itu akan diadakan pada 10 September mendatang.

Bloomberg menyebut produk baru yang dirilis Apple, yakni Telepon 16 tahun iPhone 16 Plus, Iphone 16 Professional dan Iphone 16 Professional Max. Ponsel-ponsel tersebut juga akan mendukung Apple Intelligence, rangkaian fitur AI perusahaan yang diumumkan awal tahun ini. Adapun Iphone type Professional dan Professional Max disebut memiliki layar yang lebih besar dibanding type lain. Deretan Iphone 16 tersebut mulai dijual pada Jumat, 20 September.

“Apple Inc. berencana mengadakan acara peluncuran produk terbesarnya tahun ini pada 10 September, saat perusahaan akan meluncurkan iPhone, Watch Collection, dan AirPod terbaru, menurut orang-orang yang mengetahui situasinya,” kata Mark Gurman dari Bloomberg, dikutip Senin (26/8).

Bloomberg melaporkan Apple Watch Collection 10 terbaru akan lebih tipis dari type sebelumnya. Selain itu, AirPods baru akan memiliki lebih banyak type.
Bloomberg juga melaporkan Apple berencana untuk memperbarui Mac mereka dengan prosesor M4. Meski demikian, Mac baru tersebut kemungkinan baru akan diumumkan setelah  Apple Particular Match. (M-4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *