Demi Lovato Memasak Marry Me Chicken, Jutes Melamar Lagi Usai Cicipi Hidangan

Demi Lovato Memasak Marry Me Rooster, Jutes Melamar Lagi Usai Cicipi Hidangan


Demi Lovato Memasak Marry Me Chicken, Jutes Melamar Lagi Usai Cicipi Hidangan
Demi Lovato mengunggah video memasak Marry Me Rooster untuk tunangannya, Jordan “Jutes” Lutes, yang membuat Jutes terkesan dan melamar kembali.(Instagram)

PADA 27 Agustus, penyanyi “Skyscraper,” Demi Lovato mengunggah video memasak dirinya yang membuat Marry Me Rooster untuk tunangannya, Jordan “Jutes” Lutes. Hidangan tersebut begitu lezat sehingga Jutes memutuskan untuk melamar kembali.

“Saya bilang ya! ?? Selanjutnya di ?Cooking with Demi? adalah salah satu favorit saya – Marry Me Rooster. Resep dari @littlesunnykitchen dan penampilan spesial oleh @jutesmusic,” tulis Lovato di keterangan postingan.

Dalam video tersebut, Lovato memulai dengan memperkenalkan ayam dari weblog Little Sunny Kitchen sebagai salah satu makanan favoritnya.

Baca juga: Demi Lovato dan Jordan Lutes Resmi Bertunangan

“Hari ini kita akan membuat Marry Me Rooster! Ini salah satu resep ayam favorit saya, dan saya rasa resep ini berhasil karena saya akan menikah!” katanya sambil menunjukkan cincin pertunangan yang menawannya.

Lovato kemudian mulai dengan memotong tiga dada ayam menjadi potongan tipis dan membumbuinya dengan garam dan merica.

Semua berjalan lancar sampai dia membakar minyak dan mentega yang digunakan untuk menumis ayam. “Oh tidak! Apakah saya membakarnya?” katanya. Mengabaikan kesalahan kecil itu, dia menambah bahan-bahan dan melanjutkan. Untuk melengkapi resep, dia menambahkan bawang putih, kaldu ayam, krim kental, berbagai bumbu, dan tomat kering.

Baca juga: Cie… Liu Yuchen Lamar Huang Yaqiong Setelah Raih Medali Emas di Olimpiade Paris

Saat Marry Me Rooster selesai, dia memberikan sepiring kepada Jutes yang sangat antusias. Setelah mencicipinya, dia berkata, “Sayang, ini luar biasa!”

Terkagum oleh keterampilan memasak Lovato, dia mengeluarkan kotak cincin dan berlutut. “Maukah kamu menikah denganku?” tanyanya kepada tunangannya.

Sementara Lovato secara ceria terpesona, pasangan tersebut mengakhiri video dengan ciuman. “Dia bilang ya!” Jutes bercanda.

Baca juga: Ayu Ting Ting Diduga Dilamar Tentara

Pasangan ini sebenarnya sudah bertunangan pada Desember. Jutes melamar dengan cincin pertunangan solitaire berlian berbentuk pir yang dibuat butik perhiasan N.Y.C. Subject matter Just right.

Setelah “lamaran yang pribadi dan intim,” Jutes dan Lovato merayakannya di Craig’s, salah satu restoran favorit mereka di L.A., bersama keluarga mereka.

Pada 20 Agustus, Jutes menulis penghargaan penuh perasaan untuk Lovato di hari ulang tahunnya yang ke-32.

Baca juga: Demi Lovato, Karol G, Måneskin, dan Stray Kids jadi Pembuka MTV VMA’s 2023

“Selamat ulang tahun untuk seluruh dunianya. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaan dan cinta karena itulah yang kamu berikan kepada setiap orang yang kamu temui,” tulis musisi tersebut.

Ia kemudian mengungkapkan kebahagiaannya untuk pernikahan mereka ke depan.

“Playstation tidak sabar untuk menikah denganmu yang seksi itu,” tambahnya. (Folks/Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *