Curhat Pilu Jennifer Coppen Kenang 40 Hari Dali Wassink, Doakan Mendiang Suami di Medsos

Curhat Pilu Jennifer Coppen Kenang 40 Hari Dali Wassink, Doakan Mendiang Suami di Medsos


Curhat Pilu Jennifer Coppen Kenang 40 Hari Dali Wassink, Doakan Mendiang Suami di Medsos
Jennifer Coppen doakan mendiang suaminya lewat medsos(Document Jennifer Coppen)

ARTIS muda Jennifer Coppen mengaku sulit melupakan suaminya Yitta Dali Wassink. Sudah 40 hari berlalu sejak Dali Wassink meninggal dunia, namun bagi Jennifer Coppen, kepergiannya masih menyisakan luka yang mendalam. Melalui unggahan Instagram-nya, Jennifer kembali meluapkan rasa sayang yang tiada habisnya kepada Dali.

Sudah 40 hari sejak kamu meninggalkan kami semua sayang, sekarang kamu bisa pergi dan menikmati hidupmu di sana, terbang sayang sejauh yang kamu bisa,” tulis Jennifer pada unggahannya (28/8).

Jennifer Coppen dan Dali Wassink dikenal sebagai pasangan muda yang selalu terlihat mesra. Jennifer kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial, mulai dari liburan hingga momen-momen an afternoon in my existence bucil (ibu kecil) dan pakcil (papa kecil) melalui aplikasi TikTok miliknya.

Baca juga: Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink

Perjuangan Jennifer untuk bangkit dari kehilangan ini tidaklah mudah, namun ia yakin bahwa kenangan bersama Dali akan selalu menjadi bagian dari dirinya.

Gak pernah sedetikpun aku gak mikirin kamu, aku kayaknya gak bisa transfer on dari kamu, aku kangen banget, aku sayang banget sama kamu,” ujarnya pada postingan yang sama.

Jennifer juga mengatakan akan mendoakan Dali Wassink untuk selamanya.

Aku gak pernah berhenti kirim doa untuk kamu setiap hari, Al-Fatihah untuk kamu sayang, until we meet once more,” masih pada postingan yang sama.

Kepergian Dali Wassink memang meninggalkan luka mendalam bagi banyak orang, terutama bagi Jennifer Coppen. Namun, cinta dan kenangan yang mereka miliki akan selalu hidup dan dikenang, menjadi kekuatan bagi Jennifer untuk terus melangkah meski tanpa Dali di sisinya. (Z-12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *