Atlet Angkat Besi Peraih Emas Olimpiade Paris 2024 Dapat Bonus Rumah

Atlet Angkat Besi Peraih Emas Olimpiade Paris 2024 Dapat Bonus Rumah


Atlet Angkat Besi Peraih Emas Olimpiade Paris 2024 Dapat Bonus Rumah
Rizki Juniansyah dapat bonus rumah dari Infiniti Realty(Antara)

TIGA atlet sukses nasional di Olimpiade Paris 2024 menerima apresiasi dari Realestat Indonesia (REI). Salah satu penghargaan istimewa ini berupa bonus rumah, yang diberikan kepada Rizki Juniansyahatlet angkat beban kelas 73 kg peraih medali emas.

Rumah tersebut berada di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Kabupaten Serang, Banten, yang dikembangkan oleh PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) atau lebih dikenal dengan nama Infiniti Realty.

Baca juga: Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Apresiasi dari Visa

“Mereka telah mengharumkan nama bangsa Indonesia, sehingga bonus rumah ini patut dan sangat layak diberikan,” ungkap Direktur Utama Infiniti Realty Samuel Stepanus Huan kemarin.

Bonus rumah ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP REI Joko Suranto, didampingi Samuel Huang pada acara Malam Apresiasi untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8) malam.

Rizki Juniansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

Baca juga: Rizki Juniansyah Gunakan Uang Bonus Olimpiade Paris 2024 untuk Merenovasi Sarana Latihan

“Terima kasih telah memberi apresiasi kepada atlet-atlet nasional,” ujar Rizki dalam sambutannya. Dia berharap rumah tersebut dapat menjadi motivasi tambahan untuk terus berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Perumahan dengan Kualitas Terbaik di Ajang Indonesia Belongings & Financial institution Award

Perumahan MGK, yang terletak strategis dekat go out tol Cikande dan hanya satu kilometer dari PT Nikomas Gemilang, dinobatkan sebagai “Perumahan dengan Kualitas Terbaik dan Paling Direkomendasi di Banten” pada ajang Indonesia Belongings & Financial institution Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024). Hal ini menunjukkan komitmen Infiniti Realty dalam menghadirkan hunian berkualitas tinggi dengan spesifikasi bangunan terbaik.

Baca juga: Rizki Juniansyah Akui Sempat tak Sadar Pecahkan Rekor Olimpiade

Perumahan MGK dikenal karena kualitas bangunannya yang unggul. Setiap unit dilengkapi dengan ceiling ruang tamu setinggi 3,5 meter dan ceiling kamar tidur setinggi 2,8 meter, yang memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang optimum.

Dengan progres pembangunan yang pesat, Cluster Kirana di Perumahan MGK sudah terjual habis, sehingga Infiniti Realty meluncurkan cluster baru bernama Cluster Pesona.

Samuel menyebutkan bahwa dari 208 unit rumah di Cluster Pesona, sekitar 100 unit sudah dibooking.

“Kami menargetkan serah terima unit rumah di Cluster Pesona mulai awal September 2024,” tambahnya.

Perumahan MGK menjadi bukti nyata komitmen Infiniti Realty dalam mendukung para atlet nasional sekaligus menyediakan hunian berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *