Debut Karpet Merah Brad Pitt dan Ines de Ramon di Festival Film Venesia 2024

Debut Karpet Merah Brad Pitt dan Ines de Ramon di Competition Movie Venesia 2024


Debut Karpet Merah Brad Pitt dan Ines de Ramon di Festival Film Venesia 2024
Brad Pitt dan kekasihnya, Ines de Ramon, melakukan debut karpet merah mereka di pemutaran perdana movie Wolfs di Competition Movie Venesia 2024. (Additional TV)

AKTOR Brad Pitt bersama pacarnya, Ines de Ramon tampil untuk pemutaran perdana film Wolfs di Competition Movie Venesia 2024.

Pitt, 60, menandai kesempatan ini dengan mengenakan busana customized Louis Vuitton: jaket tuxedo double-breasted hitam dan celana flare yang terinspirasi dari gaya tahun 70-an.

Element busana tersebut membuat penampilannya semakin menarik, termasuk sepatu boots dengan ujung kotak, satu kancing mutiara pada jaket, dan kaus dalam jaring yang memperlihatkan tumpukan rantai berkilauan yang dikenakan Pitt.

Baca juga: Dukung Aksi Mogok Insan Perfilman, Brad Pitt Hentikan Syuting Film Formula 1

Kekasihnya yang berprofesi sebagai desainer perhiasan, tampil dengan kontras mencolok dalam balutan (hampir) serba putih: gaun panjang satu bahu dengan element berkerut dan rok bergaya duyung.

De Ramon memadukan gaun dengan sepasang anting panjang, grab kotak emas, dan sepatu hak tinggi berwarna metalik yang serasi.

Untuk tatanan rambut dan riasan, ia memilih gaya sederhana dengan rambut cokelat yang terurai dan tampilan make-up alami yang berkilau.

Baca juga: Killing Them Softly, Aksi Brad Pitt Jadi Mafia

Saat melakukan debut karpet merah yang sangat dinantikan ini, Pitt dan de Ramon juga berpose bersama lawan primary Pitt dalam movie Wolfs, George Clooney, yang mengenakan setelan hitam dan dasi kupu-kupu, serta istrinya, Amal Clooney, yang memukau dalam gaun kuning.

Foto keempatnya di pemutaran perdana ini terjadi sehari setelah mereka melakukan double dinner date.

Pada Sabtu (31/8), Pitt dan de Ramon bergabung dengan George, 63, dan Amal, 46, untuk makan malam di Ristorante da Ivo, salah satu tempat favorit pasangan Clooney di Venesia.

Kehadiran Pitt di acara penuh bintang di Venesia ini telah menjadi perbincangan hangat, tidak hanya karena proyek barunya dengan teman lama dan lawan mainnya dalam trilogi Ocean’s, tetapi juga karena mantan istrinya Angelina Jolie juga hadir di competition tersebut untuk mempromosikan movie terbarunya, Maria.

Namun, direktur artistik competition, Alberto Barbera, baru-baru ini mengonfirmasi kepada Vainness Truthful bahwa kemungkinan pertemuan antara mantan pasangan tersebut tidak akan terjadi karena acara mereka “tentu saja” dijadwalkan terpisah. (Folks/Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *