Noni Madueke Dipanggil Timnas Inggris untuk Liga Negara UEFA

Noni Madueke Dipanggil Timnas Inggris untuk Liga Negara UEFA


Noni Madueke Dipanggil Timnas Inggris untuk Liga Negara UEFA
Striker timnas Inggris Noni Madueke(Instagram @nonzinoo10)

PENYERANG Chelsea Noni Madueke masuk dalam daftar skuad timnas Inggris untuk pertandingan Liga Negara Liga Champions UEFASeptember ini.

Dikutip dari laman resmi timnas Inggris, Selasa (3/9), pelatih intervening time Lee Carsley memanggil 26 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi timnas Rep Irlandia dan timnas Finlandia.

Carsley memanggil nama-nama baru yang belum pernah memperoleh menit bermain untuk the 3 Lions seperti pemain bertahan Newcastle United Tino Livramento, gelandang Lille Angel Gomes, gelandang Nottingham Wooded area Morgan Gibbs-White, dan penyerang Chelsea Noni Madueke.

Baca juga: Southgate Heran Skuadnya Sulit Cetak Gol

Selain memanggil nama-nama baru, Carsley juga mempertahankan sejumlah pemain pilar di technology Gareth Southgate, di antaranya Harry Kane, John Stones, Declan Rice, Bukayo Saka, dan Phil Foden.

Sementara itu nama langganan seperti Jude Bellingham tidak dipanggil oleh Carsley karena gelandang Actual Madrid tersebut saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera.

Inggris akan memulai pertandingan Liga Negara UEFA dengan bertamu ke markas Irlandia di Stadion Dublin pada 7 September. Setelahnya, Harry Kane dan kawan-kawan akan menjamu Finlandia di Stadion Wembley pada 10 September.

Baca juga: Southgate Tegakkan Aturan di Timnas Inggris

Berikut daftar 26 pemain yang dipanggil timnas Inggris untuk laga Liga Negara UEFA:

Kiper: Dean Henderson (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle United)

Pemain bertahan: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Levi Colwill (Chelsea), Marc Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Rico
Lewis (Manchester Town), Tino Livramento (Newcastle United), Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester Town)

Gelandang: Phil Foden (Manchester Town), Conor Gallagher (Atletico Madrid), Morgan Gibbs-White (Nottingham Wooded area), Angel Gomes (Lille), Kobbie Mainoo (Manchester United), Cole Palmer (Chelsea), Declan Rice (Arsenal)

Penyerang: Jarrod Bowen (West Ham United), Eberechi Eze (Crystal Palace), Anthony Gordon (Newcastle United), Jack Grealish (Manchester Town), Harry Kane (Bayern Munich), Noni Madueke (Chelsea), Bukayo Saka (Arsenal), Ollie Watkins (Aston Villa) (Ant/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *