RUPSLB Bank BJB Rombak Jajaran Komisaris

RUPSLB Financial institution BJB Rombak Jajaran Komisaris


RUPSLB Bank BJB Rombak Jajaran Komisaris
Financial institution bjbsapa pelanggan pada hari Pelanggan nasional.(wikipedia)

BANK BJB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa 2024, di Bandung, Kamis (5/9). Dalam RUPSLB itu, pemegang saham menetapkan jajaran komisaris baru.

Mereka terdiri dari Komisaris Utama Taswin Zakaria, Hilman Purakusumah sebagai Komisaris Independen, dan Taufik BS sebagai Komisaris Penugasan.

Pada acara itu, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meminta Komisaris Utama yang baru membawa financial institution bjb menjadi perbankan terdepan di Indonesia. Integritas sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan perbankan, apalagi dengan membawa nama Jawa Barat.

Baca juga: Pegadaian Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

“Integritas ucapan dan perbuatan itu harus sejalan. Dalam kepemimpinan hal itu sangat penting termasuk di financial institution bjb. Ini hal penting, bagaimana kita mengelola institusi yang besar,” ujarnya.

Sementara itu Taswin menegaskan komitmennya untuk bekerja dan membawa perfoma financial institution bjb lebih baik lagi. BJB akan menjadi lembaga keuangan inovatif yang mempelopori pembangunan ekonomi kerakyatan.

“Financial institution bjb harus menjadi yang paling terkemuka, inovatif, dan menjadi pelopor dalam banyak hal di bidang perbankan,” tandasnya.

Baca juga: Besok Hari Pelanggan Nasional 2024, ini yang Perlu Dipersiapkan Konsumen

Terkait integritasi, dia melihat hal itu sebagai dasar utama dalam menakhodai lembaga perbankan. Integritas tidak hanya soal perilaku dan tata kelola, tapi juga penggunaan teknologi dan operasional pegawai. Ke depan, integritas operasional dan teknologi ini menjadi kunci utama keberhasilan suatu financial institution.

“Di perbankan integritas ini hal yang mutlak. Hal yang baik di financial institution bjb dari sisi integritas kita kawal terus, dan ke depan akan ditingkatkan,” katanya. (N-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *