50 Tahun Casio Memadukan Warisan Klasik dan Teknologi Fashionable


MEMPERINGATI 50 Tahun berada di industri jam tanganBahasa Indonesia: Casio menghadirkan inovasi teknologi yang fungsional dan tahan lama di dunia jam tangan.

Sejak 1974, Casio telah memulai perjalanannya di industri ini dengan meluncurkan Casiotron, jam tangan virtual pertama yang membawa perubahan revolusioner. Berkat teknologi yang diadaptasi dari bisnis kalkulator, Casiotron mampu menampilkan waktu, tanggal, bulan, dan hari dengan fungsi kalender otomatis. Inovasi ini menghilangkan kebutuhan untuk mengatur ulang kalender setiap bulan, menjadikannya pionir dalam dunia jam tangan virtual.

Salah satu sorotan acara adalah peluncuran koleksi edisi khusus untuk memperingati ulang tahun ke-50 Casio, yang memadukan warisan klasik dengan teknologi fashionable yang menjadi ciri khas produk-produk mereka.

Baca juga: Pengusaha Grace Tahir Suka Pakai Jam Tangan Kalkulator

Tidak hanya merayakan masa lalu, Casio juga memperkenalkan sejumlah type terbaru yang akan dirilis di masa mendatang, seperti GM-2110, GA-010, dan GD-010. Setiap type mengedepankan inovasi, ketahanan, dan desain fashionable, menegaskan posisi CASIO sebagai pemimpin dalam industri jam tangan.

Kikuo Ibe bapak dari G-Surprise dan desainer utama Casio, menyampaikan “Impian saya menciptakan jam tangan ini karena saya ingin menciptakan jam tangan yang tangguh, Casio merupakan produk dengan kulitas yang luar biasa.”

Perayaan ulang tahun ke-50 Casio tidak hanya merayakan masa lalu yang gemilang, tetapi juga membuka lembaran baru menuju masa depan yang penuh inovasi. Selama setengah abad, Casio telah menetapkan standar dalam industri jam tangan, dan dengan semangat yang sama, mereka siap melanjutkan perjalanan ini menuju masa depan yang lebih cerah dan kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *