Tiket Tambahan untuk Konser Sheila On 7 di Medan Mulai Dijual Senin

Tiket Tambahan untuk Konser Sheila On 7 di Medan Mulai Dijual Senin


Tiket Tambahan untuk Konser Sheila On 7 di Medan Mulai Dijual Senin
Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser Tunggu Aku di Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).(ANTARA/Rivan Awal Lingga)

PROMOTOR Antara Suara dan Gold Are living Indonesia mengumumkan penyediaan tambahan tiket konser Sheila di 7 di Kota KetikaProvinsi Sumatra Utara.

Menurut siaran pers promotor, dikutip Minggu (8/9), tambahan tiket konser Sheila On 7, yang bertajuk Tunggu Aku Di Medan itu akan dijual mulai Senin (9/9) pukul 14.00 WIB melalui situs tungguakudi.com.

Tiket konser Tunggu Aku Di Medan pada 14 September 2024 dijual dengan harga Rp525 ribu untuk kategori Pageant A dan Rp325 ribu untuk kategori Pageant B.

Baca juga: Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan Digelar di Stadion GBLA, Segini Kapasitasnya

Sheila On 7, tahun ini, menggelar tur konser di sejumlah kota di Indonesia, termasuk Kota Medan.

Kelompok musik asal Yogyakarta ini dijadwalkan tampil menghibur para penggemar mereka, yang disebut Sheilagank, dalam konser di space Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Medan, pada 14 September 2024.

“Kami, bersama Gold Are living Indonesia sebagai co-promotor, memastikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Medan akan menjadi konser complete enjoy yang tidak terlupakan bagi penonton yang hadir,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

CEO Gold Are living Indonesia Faqih Mulyawan menyampaikan bahwa promotor menyediakan fasilitas seperti bathroom, musala, space makan dan minum, serta tempat mengabadikan momen dalam jumlah memadai agar Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman. (Ant/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *