The 18th Restaurant and Lounge Hadirkan 14 Menu Baru yang Menggugah Selera

The 18th Eating place and Front room Hadirkan 14 Menu Baru yang Menggugah Selera


The 18th Restaurant and Lounge Hadirkan 14 Menu Baru yang Menggugah Selera
Menu baru di The 18th Eating place and Front room (Dok. The 18th Eating place and Front room)

Restoran dan Lounge ke-18 kembali menghadirkan inovasi terbaru yang siap memanjakan para pecinta kuliner. Dengan mempersembahkan 14 menu baru yang eksklusif, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Chef Herutama Arjuna, Chef de Delicacies The 18th, bersama Chef Francesco Bettoli, Govt Chef dari The Trans Luxurious Resort, berkolaborasi menciptakan hidangan yang menggabungkan cita rasa autentik dengan sentuhan trendy.

Di antara kreasi terbaru ini, Natural Lembang Salad dan Alaskan Lobster Bisque siap menjadi pilihan pembuka yang segar dan lezat. Hidangan utama yang tak kalah menarik adalah Home made Salmon Ravioli, serta Roasted Snow Fish yang memadukan tekstur lembut ikan snow fish dengan mashed pea yang menggugah selera.

Baca juga: Jelajahi Set Menu Spesial dengan Beragam Wine Eksklusif dari Eropa Selatan dalam Southern Europe Wine Journey at The 18th Restaurant and Lounge

Tak ketinggalan, US High Tomahawk seberat 1,4 kg yang dapat dinikmati bersama beragam aspect dishes, menawarkan sensasi kuliner mewah dan menggoda.

Sebagai penutup yang manis, menu dessert terbaru seperti Nutella Cannelloni menjadi suguhan yang wajib dicoba. Selain itu, pilihan hand made mocktails seperti Wooded area underneath Matcha, Gum to The Moon, dan Nightfall until Break of day siap memberikan pengalaman minum yang berbeda.

The 18th Eating place and Front room menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, dengan sajian istimewa dan pemandangan yang memukau. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 811 8453 atau kunjungi Instagram di @the18th_tlh. #MIA (RO/Z-10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *