Jojo Lolos Perempat Final Hong Kong Terbuka 2024

Jojo Lolos Perempat Ultimate Hong Kong Terbuka 2024


Jojo Lolos Perempat Final Hong Kong Terbuka 2024
Jonatan Christie lolos ke babak perempat ultimate Hong Kong Terbuka 2024.(Instagram)

PEBULU tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie lolos ke babak perempatfinal Hong Kong Terbuka 2024 setelah mengalahkan wakil Denmark, Rasmus Gemke. Jojosapaan Jonatan Christie, menang dua gim langsung atas Rasmus dengan skor akhir 21-12 dan 21-19 di Hong Kong Coliseum, Kamis (12/9).

Jojo mengaku bersyukur atas kemenangannya dan memastikan diri lolos ke perempatfinal Hong Kong Terbuka 2024. Walaupun menurutnya pertandingan tidak berjalan dengan mudah.

“Gim pertama berjalan dengan baik namun di gim kedua sedikit membuat kesalahan dan keliru dalam penerapan strategi juga sehingga membuat lawan lebih percaya diri, lebih berani,” kata Jojo dalam keterangannya, Kamis (12/9).

Baca juga: Jojo Taklukkan Wakil Taiwan di Hong Kong Terbuka 2024

“Ketika tertinggal cukup jauh, setelah inverval pasti ada strategi yang diubah dan tadi dari perubahan itu berhasil membuat saya bisa mendapatkan poin yang banyak dan akhirnya menang,” imbuhnya.

Jojo masih menunggu lawan diperempat ultimate nanti. Kemuningkan, ia akan melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka atau Takuma Obayashi.

“Tipikal mereka sangat ulet dan tidak gampang dimatikan. Saya harus lebih sabar dan telaten. Dengan kondisi lapangan yang berangin seperti ini semua belajar mengatasinya, tinggal mengadu saja di lapangan. Tidak ada yang merasa diuntungkan,” pungkasnya. (I-2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *