Permintaan Hunian Naik, Griya Idola Mulai Buka Penjualan untuk Umum

Permintaan Hunian Naik, Griya Idola Mulai Buka Penjualan untuk Umum


Permintaan Hunian Naik, Griya Idola Mulai Buka Penjualan untuk Umum
Maket Griya Idola.(Dok.Istimewa)

GRIYA Idola Place of dwelling dari PT Griya Idola resmi membuka penjualan perumahan untuk umum beberapa waktu lalu. Peluncuran ini dilakukan kurang lebih 1 tahun setelah dilakukan prosesi terobosan pada akhir September 2023 lalu.

Prosesi ini menandai meluasnya lini bisnis properti yang digarap Griya Idola selama ini di sektor properti industri, gedung perkantoran, dan perhotelan.

“Proyek perumahan ini sendiri memang hadir sebagai respon terhadap tingginya permintaan masyarakat akan hunian yang terjangkau namun berkualitas tinggi,” ujar Direktur PT Griya Idola Eddy Karli dalam keterangannya, Kamis (12/9).

Baca juga: Didorong Insentif PPN DTP, KAS Group Optimis Pasar Properti Bergairah di 2024 Lewat Kopenhagen

Anak perusahaan Barito Pacific Crew itu menggelar acara Grand Launching yang berlokasi di display unit Griya Idola Place of dwelling mulai pukul 10.00 – 17.30 WIB.

Grand launching dibuka dengan penayangan video profile serta tarian tradisional, dan dilanjutkan dengan sambutan dari direktur PT Griya Idola, penampilan stand-up komedian, talkshow promosi peluncuran besar dan ditutup dengan prosesi seremonial gunting pita dan pelepasan balon ke udara.

Selain gelaran ceremonial peluncuran cluster Aspen, acara peluncuran besar juga dimeriahkan dengan meals truck sejumlah merek kuliner ternama, serta kompetisi anak seperti style display, dance workforce dan mewarnai. Terdapat pula acara seminar finansial, Zumba dan Poundfit yang semakin menambah kemeriahannya.

Baca juga: Paramount Petals Hadirkan Program Penjualan hingga 29 Februari 2024

Griya Idola Place of dwelling Tangerang dibangun pada overall lahan seluas 50 hektar, dengan cluster pertama yang diluncurkan yaitu klaster Aspen, dengan harga mulai dari 870 juta.

Terdapat 3 tipe rumah yang dibangun dengan variasi ukuran dan desain yang mewah serta fungsional untuk kenyaman dalam hunian. Seluruh unit hunian Griya Idola Place of dwelling merupakan hunian 3 lantai yang dapat mengakomodir lebih banyak ruang hingga 2 carport, 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi, sehingga sangat perfect bagi keluarga yang berkembang.

Acara grand launching ini sendiri menawarkan berbagai promo spesial khusus transaksi saat acara berlangsung. Terdapat overall hadiah senilai lebih dari Rp150 juta dan kustomer dapat membawa pulang 3 hadiah sekaligus melalui undian menarik lotere Dan roda pemintal.(N-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *