Dua Lipa Umumkan Tur Global 2025

Dua Lipa Umumkan Tur World 2025


Dua Lipa Umumkan Tur Global 2025
Dua Lipa yang diunggah di Instagram.(Akun Instagram @dualipa.)

DUA Lipapemenang tiga Grammy dan tujuh BRIT Award, telah mengumumkan tur international baru untuk album terbarunya yang berjudul Radical Optimism. Tur yang dijadwalkan akan berlangsung pada tahun 2025 ini akan membawa Lipa berkeliling dunia di Australia, Selandia Baru, Amerika Utara, Eropa dan Inggris.

Karier Lipa yang terus berkembang pesat ini mengikuti penampilannya yang sangat dinantikan di Pyramid Degree pada Competition Glastonbury 2024 awal musim panas ini.

Setelah penampilan Glastonbury yang memukau, Dua Lipa langsung berhasil menjual habis dua malam berturut-turut konsernya di Stadion Wembley yang ikonik di London, yang dijadwalkan pada Juni 2025.

Baca juga: 15 Lagu Hits Dua Lipa yang Menggemparkan Dunia Musik

Dengan permintaan penggemar yang mencapai puncaknya, Lipa meluangkan waktu untuk mengumumkan di Instagram bahwa akan ada lebih banyak tempat yang disambanginya.

“Radical Optimism Excursion 2025!!! Mereka bilang bahwa kangen Dua 2022. Baiklah, aku akan bekerja keras untuk waktu yang akan datang, dna saya tidak sabar untuk menyajikan display ini untuk kalian!!” kata Dua Lipa dalam sebuah postingannya. Ia juga menambahkan, bahwa tiket presale dijual dualipa.com/presale pada 20 September.

Dalam foto promosi tur, Lipa tampil memukau dengan perutnya yang berotot terlihat jelas dalam bralette berkilau kecil dan celana pendek putih panas. Rambut merahnya disisir ke belakang dengan gaya slick dan dilengkapi dengan mantel bulu putih dramatis.

Baca juga: Dinanti Penggemar! Dua Lipa Akan Konser di Jakarta pada 9 November 2024

Tur Radical Optimism akan dimulai musim gugur ini dengan pertunjukan yang telah diumumkan sebelumnya di Asia, termasuk berhenti di Singapura, Jakarta, Tokyo, dan Kuala Lumpur. Tur ini akan berakhir pada Kamis, 5 Desember, di Seoul, Korea, di Gocheok Sky Dome.

Tanggal-tanggal tur 2025 akan dimulai pada 20 Maret di Melbourne, Australia, di Rod Laver Enviornment, dan mencakup penampilan di Sydney, Auckland, Madrid, Hamburg, Paris, Amsterdam, London, dan Dublin. Lipa kemudian akan melanjutkan ke Toronto, Chicago, New York, Miami, Los Angeles, dan banyak kota lainnya sebelum berakhir di Seattle pada 16 Oktober di Local weather Pledge Enviornment.

Sebelum memulai tur di Asia, Dua Lipa akan menjadi bintang utama di Austin Town Limits di Austin, TX pada 5 dan 12 Oktober. Sebelumnya, tur terakhir Dua Lipa hampir sepenuhnya terjual habis.

Baca juga: Dua Lipa: Karya Musik Adalah Bayi Saya

Menulis lagu

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe sebelum rilis Radical Optimism, ia mengatakan bahwa dirinya baru menemukan kepercayaan dirinya setelah menciptakan album tersebut.

“Akhirnya, saya berada di tempat dalam karier saya di mana saya merasa sangat percaya diri. Butuh waktu lama untuk sampai di tempat ini,” kata dia.

Dia juga mengakui bahwa menulis lagu adalah bentuk terapi baginya. “Dengan menulis lagu-lagu ini, itu adalah bentuk terapi untuk saya. Menulis pikiran Anda menjadi melodi, dan kemudian dikonsumsi oleh orang lain, itu adalah hal yang sangat rentan,” jelasnya.

Ikon pop ini juga mengungkapkan bahwa dia sudah tahu judul album tersebut sejak awal. “Saya tahu judul ‘Radical Optimism’. Itu adalah istilah yang diberitahukan teman saya kepada saya, saat saya wawancara dengannya, dia bilang, ‘Kamu tahu apa yang dunia butuhkan? Adalah optimisme radikal.’ Dan saya hidup dengan pemikiran itu selama begitu lama, dan itu semakin relevan seiring berjalannya waktu,” pungkasnya. (S-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *