Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Penawaran Special Meeting GO Lucky, Arisan & Birthday Package

Kotta GO Resort Yogyakarta Siapkan Penawaran Particular Assembly GO Fortunate, Arisan Birthday Package deal


Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Penawaran Special Meeting GO Lucky, Arisan & Birthday Package
Paket Assembly GO Fortunate dari Kotta GO Resort Yogyakarta(MI/HO)

HOTEL Aesthetic yang terletak di pusat Kota YogyakartaKotta GO Resort, mengumumkan penawaran spesial dengan melakukan reservasi melalui web site resmi Kotta Accommodations.

Kotta GO Hotel Yogyakartasebuah resort aesthetic di jantung kota Yogyakarta, tidak habis-habisnya menghadirkan penawaran spesial khusus untuk menciptakan pengalaman menarik bagi para tamunya.

Kali ini, Kotta GO Yogyakarta dan Piyama Café menghadirkan sebuah pertemuan paket yaitu Assembly GO Fortunate.

Baca juga: Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Liburan Pertengahan Tahun dengan Berbagai Promo Menarik

Dengan Assembly GO Fortunate,  Kotta GO Yogyakarta menawarkan berbagai opsi paket assembly yang dapat dipilih oleh para Kottalites (sebutan untuk tamu Resort Kotta GO Yogyakarta), di antaranya yaitu Part Day Assembly, Complete Day Assembly, One Day Assembly, serta Room Condominium.

Dengan banderol harga dan paket yang variatif, para Kottalites bisa menyesuaikan kebutuhan meeting-nya di Resort Kotta GO Yogyakarta. Macam-macam paketnya di antaranya:

  • Part Day Assembly Package deal dengan harga harga Rp160.000,-/pax dengan get advantages 1x lunch dan 1x coffe smash dengan durasi 4 jam.
  • Complete Day Assembly Package deal dengan harga Rp190.000,-/pax dengan get advantages 1x lunch dan 2x coffe smash dengan durasi 8 jam.
  • One Day Assembly Package deal dibanderol dengan harga Rp310.000,-/pax dengan get advantages 1x lunch, 1x dinner dan 2x coffe smash dengan durasi 8 jam.
  • Room Condominium Package deal dengan harga Rp1.200.000,-/3 jam. Dengan harga tersebut, Kottalities sudah bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti: air putih, permen, notepad, pensil, mic, sound gadget hingga liquid crystal display dan proyektor, kecuali Room Condominium Package deal tidak disediakan assembly gear.

Tidak hanya paket assembly, Resort Kotta GO Yogyakarta menawarkan harga dan pelayangan spesial bagi tamu yang mereservasi lewat web site resmi Kotta Accommodations.

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Selenggarakan Art Exhibition dengan Tema Infinity

Dengan melakukan reservasi langsung melalui web site resmi www.kottahotels.com, para Kottalites berkesempatan dengan berbagai keuntungan ekslusif seperti jaminan harga terbaik, unfastened early check-in, unfastened overdue check-out, serta welcome snack lezat.

“Prioritas kami adalah memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamu dengan harga yang terjangkau,” ujar Resort Supervisor Kotta GO Resort Yogyakarta Winanda. “Site resmi kami rancang dengan kemudahan navigasi, dan tentunya berbagai keuntungan eksklusif yang tidak akan Kottalites temukan di platform lain.”

Dapatkan keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan reservasi langsung melalui web site Kotta Accommodations, di www.kottahotels.com atau dapat juga menghubungi nomer WhatsApp di nomer 0812-7545-999.

Baca juga: Rayakan Ramadan Festive, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hadirkan Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan

Tidak berhenti di situ, Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan paket kepada Kottalites untuk dapat berkumpul bersama kerabat dan keluarga dengan Arisan dan Birthday Package deal.

Dengan paket ini, para Kottalites dapat merayakan sembari berkumpul bersama di hari specialnya yang dengan suasana Eastern Artsy ala Piyama Café. Arisan Package deal dibanderol dengan harga Rp110.000,-/pax dengan minimal reservasi sebanyak 10 pax, nantinya Kottalites akan mendapatkan get advantages berupa menu buffet dan penggunaan venue Piyama Café.

Hadir dengan harga yang terjangkau, Birthday Package deal dibedakan menjadi 2 macam paket: yaitu Grownup Package deal dengan harga Rp120.000,-/pax dan Kids Package deal yang di banderol dengan harga Rp100.000,-/pax

Baca juga: Rayakan Ramadan, Hotel Kotta GO Yogyakarta Siapkan Promo All You Can Eat Iftar Buffet Bertajuk “Ketupat Ramadan”

Selain promo kamar dan paket menu kemerdekaan, Resort Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan promo Paket Arisan dan Birthday. Arisan Package deal dan Birthday Package deal oleh Kotta GO Yogyakarta menawarkan para Kottalites untuk bisa berkumpul. Dengan harga tersebut, para Kottalites sudah bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti; menu buffet, non-public venue di Piyama Café selama 3 jam, hingga sound gadget dan proyektor.

Nikmati suasana hangat di Piyama Café, salah satu espresso store favorit di daerah Tugu Yogyakarta!

Tidak hanya menawarkan pengalaman menginap di resort yang nyaman, Resort Kotta GO Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas café; Piyama Café.

Piyama Café sendiri sudah menjadi salah satu espresso store favorit di berbagai kalangan, terutama anak muda di Yogyakarta. Lokasinya terletak di lobyy Resort Kotta Pass Yogyakarta, Piyama Café terbuka untuk umum mulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam.

Piyama Café menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi dan minuman lainnya,  beragam makanan yang menggugah selera, dan suasana yang sangat nyaman.

Piyama Café menawarkan suasana Eastern Artsy yang aesthetic dan instagramable namun tetap mengutamakan kenyamanan para Sleepyheads (sebutan untuk buyer Piyama Café) untuk melakukan berbagai aktivitas.

Sleepyheads sering kali berkunjung untuk mengerjakan tugas dengan teman, melakukan pertemuan bisnis, makan siang/malam dengan keluarga atau sekadar untuk berwisata dan bersantai menghabiskan waktu dengan teman-teman.

Selain terkenal sebagai tempat untuk haunt, Piyama Café juga dapat direservasi untuk digunakan berbagai macam acara seperti lamaran, pesta ulang tahun, sesi foto, seminar dan juga makan malam dengan keluarga, bahkan dapat direservasi untuk acara seperti lamaran, pesta ulangtahu, sesi foto, seminar dan juga makan malam keluarga.

Untuk mendapatkan informasi lebih mendalam dan melakukan reservasi, Sleepyheads dapat menguhubungi nomer WhatsApp di 0811-2658-989. (RO/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *