Hattrick Harry Kane Bawa Muenchen Menang 6-1 atas Holstein

Hattrick Harry Kane Bawa Muenchen Menang 6-1 atas Holstein


Hattrick Harry Kane Bawa Muenchen Menang 6-1 atas Holstein
Harry Kane (instagram @bundesliga)

Harry Kane mencetak tiga gol saat Bayern Munich menang 6-1 atas tim promosi Holstein Kiel, dalam lanjutan Liga JermanSabtu (14/9). Hasil itu membuat mereka memimpin klasemen dengan poin maksimal sembilan dari tiga pertandingan.

Itu adalah kemenangan keempat berturut-turut Muenchen di semua kompetisi musim ini di bawah pelatih baru mereka Vincent Kompany. Tim raksasa Jerman itu berambisi merebut kembali posisi teratas setelah kehilangan gelar dari Bayer Leverkusen musim lalu.

Saat ini Muenchen unggul dua poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua dan RB Leipzig di posisi ketiga.

Baca juga: Harry Kane Dipastikan Sabet Gelar Sepatu Emas Eropa 2023/24

Klub Bavaria, yang akan menyambut Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Selasa, menikmati awal pertandingan yang eksplosif, mencetak tiga gol dalam 13 menit pertama.

Jamal Musiala mencetak gol setelah tuan rumah berulang kali gagal menyapu bola pada menit pertama dan Harry Kane menggandakan keunggulan mereka enam menit kemudian menyusul kesalahan Lewis Holtby, yang umpannya dicegat oleh Serge Gnabry.

Muenchen terus menekan dan kembali diuntungkan dengan kesalahan lainnya dari pemain belakang tuan rumah Nicolai Remberg yang gugup mengantipasi umpan Musiala hingga masuk ke gawang sendiri.

Baca juga: Cedera Punggung, Harry Kane Absen di Laga Pamungkas Bayern Muenchen

Kane mencetak gol keduanya sebelum jeda dengan tembakan yang mengenai tiang gawang dan pemain pengganti Michael Olise mencetak gol memanfaatkan bola pantul pada menit ke-65, sebelum Armin Gigovic dari Kiel mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Namun Kane, pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu, memastikan hat-trick pertamanya musim ini dari titik penalti yang sempurna di waktu tambahin.(The Mother or father/M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *