Liverpool Dipermalukan Nottingham, ini Kata Arne Slot

Liverpool Dipermalukan Nottingham, ini Kata Arne Slot


Liverpool Dipermalukan Nottingham, ini Kata Arne Slot
Arne Slot (instagram @arnslt)

Pelatih Liverpool Arne Slot mengatakan sangat kecewa menyaksikan kekalahan 0-1 Stadion Anfield yang dialami timnya dari Nottingham Wooded area. Menurut dia, kekalahan kandang dari tim medioker itu pada Sabtu (14/9) itu sebagai kemunduran besar bagi The Reds.

Slot ingin menjadi pelatih pertama dalam sejarah Liga Primer yang menang dan menjaga blank sheet dalam empat pertandingan pertamanya, tetapi Liverpool malah dikalahkan oleh gol Callum Hudson-Odoi di babak kedua, yang memberi Wooded area kemenangan liga pertama di Anfield selama 55 tahun.

Slot mengatakan bahwa kalah dari tim yang bukan papan atas Liga Primer adalah kekecewaan besar. “Bukan karena prosesnya, tetapi ini kemunduran besar,” kata Slot, seperti dikutip situs Premiere League.

Baca juga: Robertson Puas Liverpool Tuntaskan Dendam Musim Lalu Lawan MU

Slot juga kecewa lantaran timnya tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang. “Kami mendominasi permainan tetapi hanya berhasil menciptakan tiga atau empat peluang yang cukup bagus. Kami juga kehilangan bola berkali-kali dalam situasi yang sederhana. Itulah intinya pertandingan ini: penguasaan bola tidak cukup baik.”

Liverpool tampak seperti tim yang berbeda dengan tim yang mengalahkan Ipswich The city, Brentford, dan Manchester United dalam tiga pekan pertandingan pertama sebelum jeda internasional dengan digelarnya UEFA International locations League. Namun Slot menegaskan hal itu tidak ada hubungannya dengan performa buruk timnya.

“Saya rasa itu tidak ada hubungannya dengan itu. Para pemain kembali dengan bugar dan saya melihat hari ini juga sebuah tim yang ingin berjuang sampai akhir. Jadi, itu tidak ada hubungannya dengan kebugaran,” imbuh Slot.

Liverpool kini tertinggal tiga poin di belakang Manchester Town, yang bangkit dari ketertinggalan untuk memperpanjang awal kemenangan mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Brentford.(M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *