Inzaghi Kecewa Inter Ditahan Imbang di Kandang Monza

Inzaghi Kecewa Inter Ditahan Imbang di Kandang Monza


Inzaghi Kecewa Inter Ditahan Imbang di Kandang Monza
Simone Inzaghi (kanana) (instagram @seriea)
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyesali kegagalan timnya untuk memecah kebuntuan lebih awal melawan Monza yang berakhir  imbang 1-1

Menghadapi Monza pada pekan keempat Serie A di Stadion Brianteo, Senin (16/9) WIB, Inter harus puas dengan satu poin.

Di atas kertas, sedianya laga menjadi pertandingan yang mudah bagi Nerazzurri jelang menghadapi Manchester Town di Liga Champions pada Kamis (19/9) dan derby della Madonnina pada akhir pekan depan.

Namun, pertandingan justru menjadi jauh lebih sulit dari yang diharapkan. Inter tertinggal lebih dulu lantaran Dany Mota Carvalho pada menit ke-81.

Baca juga: Ditahan Imbang Genoa, Inzaghi Kecewa

Sang juara bertahan kemudian bangkit berkat gol tap-in Denzel Dumfries tujuh menit berselang untuk menghasilkan hasil imbang 1-1.

“Kami agak lambat dalam mengoper bola, tidak memiliki cukup kualitas dalam penguasaan bola terakhir dan mungkin seharusnya mencoba menembak daripada mengumpan. Monza bertahan sangat dalam, kami seharusnya bermain lebih baik,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami kecewa tetapi kami terus maju,” imbuhnya.

Hasil itu membuat Inter Milan terpaksa turun dari posisi puncak klasemen ke peringkat dua dengan koleksi delapan poin.Posisi puncak kini dihuni Napoli dengan sembilan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *