AMD Ryzen AI 300 Series Bawa 4 Fitur Utama Komputasi Pada Laptop 

AMD Ryzen AI 300 Collection Bawa 4 Fitur Utama Komputasi Pada Computer


AMD Ryzen AI 300 Series Bawa 4 Fitur Utama Komputasi Pada Laptop
Pengenalan AMD Ryzen AI 300 Collection Processors di Jakarta, Rabu (18/9).(MI/Eve Candela F)

AMDperusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) telah meluncurkan prosesor terbaru mereka, AMD Ryzen AI 300 Collection. Di tengah peralihan besar menuju teknologi kecerdasan buatan (AI) yang semakin mempengaruhi kehidupan dan pekerjaan sehari-hari, AMD Ryzen 300 Collection membawa fitur-fitur utama komputasi pada laptop.

Dalam acara Advancing The following day with AMD Ryzen AI 300 Collection Processor, yang diadakan di Jakarta, Rabu (18/9), Head of Gross sales APeJ Client AMD Matthew Carr mengatakan, “Fitur teknologi AI yang telah tersemat dalam perangkat computer berprosesor AMD Ryzen AI 300 sequence dapat menunjang segala kegiatan harian dan meningkatkan produktivitas. Inilah kontribusi AMD untuk bersinergi dalam ekosistem baru di generation AI kini dan di masa depan”.

Prosesor AMD Ryzen AI 300 Collection ini mengintegrasikan teknologi NPU, CPU, dan GPU, yang menghadirkan efisiensi daya yang tinggi.

Baca juga: Laptop Axioo Jajaran Hype Terbaru Dilepas Mulai Rp2,5 Juta

Diklaim tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, prosesor ini juga mendukung pengalaman pengguna yang lebih baik dalam berbagai bidang, termasuk kolaborasi video, pembuatan konten, dan gaming.

Fitur-fitur utama komputasi AMD Ryzen AI 300

1. Performa luar biasa

Prosesor ini dirancang untuk menghadirkan kinerja multitasking, gaming, dan pembuatan konten dengan mudah, serta memastikan kinerja yang optimum untuk tugas-tugas berat.

Baca juga: Cara Melacak HP yang Hilang Lewat Email

2. AI yang fokus pada privasi dan responsif

Dengan kemampuan pemrosesan beban kerja AI secara lokal, pengguna dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas tanpa bergantung pada koneksi web, sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan konten dan mempercepat tugas dengan lancar.

3. Daya tahan baterai yang lama

Baca juga: Cara Download WhatsApp Web di Laptop dan Komputer bagi Pengguna Windows

Prosesor ini menawarkan efisiensi tinggi, sehingga memungkinkan pengguna menikmati gaming dan produktivitas tanpa harus khawatir kehabisan daya.

4. Gaming kelas konsol saat bepergian

Dikenal dengan grafis integrated AMD Radeon 800M, prosesor ini menjanjikan pengalaman gaming yang awesome dengan body price tinggi dan latensi rendah.

Di Indonesia, prosesor AMD Ryzen AI 300 Collection telah diadopsi oleh berbagai merek computer, termasuk ASUS, MSI, Acer, dan Lenovo, serta memperluas aksesibilitas teknologi canggih ini bagi pengguna di berbagai segmen pasar. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *