Parade Keliling Hadir di Makassar Sebelum Ajang Balap YCR 2024

Parade Keliling Hadir di Makassar Sebelum Ajang Balap YCR 2024


Parade Keliling Hadir di Makassar Sebelum Ajang Balap YCR 2024
Ilustrasi(MI/Naviandri)

ENEOS NXP (New Xtra Efficiency) yang merupakan adalah mesin motor matik dan rekomendasinya para ahli, akan hadir mengedukasi konsumen tentang penerapan teknologi terbaru pada ajang balap YCR 2024 di Sirkuit Kareng Mallomassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Acara ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 September 2024, dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

Gross sales Supervisor PT Nippon Oil Indonesia Eko Wahyu Prasetya, Rabu (18/9), mengatakan sebelum acara YCR 2024 tersebut, oli motor matik dengan system dari Jepang ini akan mengadakan Parade Keliling Bengkel di beberapa titik di Makassar.

Dalam acara ini, para pelanggan akan menikmati promo ganti oli, doorprize, dan hadiah langsung. Jadwal parade keliling bengkel ini, bisa didapatkan melalui media sosial resmi NXP Oil Indonesia.

Baca juga: Gas Bocor, Ratusan Tamu Hotel Berbintang Dievakuasi

“Melalui Parade Keliling Bengkel dan YCR 2024, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat Sulawesi, khususnya Makassar, serta memperkenalkan ENEOS NXP sebagai oli motor berkualitas dengan teknologi Jepang dan harga terjangkau,” ungkap Eko.

Eko melanjutkan, untuk menambah semarak suasana YCR 2024 yang kembali digelar setelah vakum selama empat tahun, ENEOS NXP juga menghadirkan Parade Keliling 7 Bidadari yang akan dipimpin oleh selebgram asal Makassar.

Parade ini akan berlansung di sekitar house YCR, dengan tujuan untuk mengedukasi pengunjung tentang keunggulan produk dan pembaruan kemasan ENEOS NXP.

Baca juga: Turunkan Emisi Karbon di Makassar, 3000 Bibit Mangrove Ditanam

“Pada kemasan baru, QR code untuk memeriksa keaslian produk kini terletak di bagian depan label, memudahkan untuk melakukan pemindaian tanpa perlu membuka label,” terangnya.

Menurut Eko, adapun rangkaian aktivitas dan promo menarik untuk para pelanggan nikmati di sales space ENEOS NXP selama acara YCR 2024, di antaranya NXP Cafe, nikmati kopi free of charge dan bersantai di sales space ENEOS NXP setiap kali melakukan pembelian oli ENEOS NXP di tempat. Baik untuk varian ENEOS NXP Scooter 1 maupun ENEOS NXP Scooter 2 (semi sintetis).

Hadiah langsung, dapatkan hadiah langsung seperti kaos, tumbler dan berbagai products menarik, dengan setiap pembelian oli ENEOS NXP.

“Parade Keliling 7 Bidadari di house YCR 2024, tentu menambah kemeriahan suasana ajang balap dan memperkenalkan keunggulan produk ENEOS NXP. Masyarakat Makassar dan seluruh Indonesia, jangan lewatkan untuk menonton YCR 2024 secara GRATIS dan ikuti keseruan di sales space ENEOS NXP,” tutur Eko. (AN/J-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *