Liga 1: Persebaya Memimpin Klasemen usai Kalahkan PSBS Biak

Liga 1 Persebaya Memimpin Klasemen usai Kalahkan PSBS Biak


Liga 1: Persebaya Memimpin Klasemen usai Kalahkan PSBS Biak
Pesepak bola Persebaya Surabaya Mohammed Rashid (kanan) berusaha menghadang pesepak bola PSBS Biak Jeam Kelly Sroyer (kiri) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024).(ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.)
Persebaya Surabaya naik ke puncak klasemen Liga 1 usai meraih poin penuh pada pekan keenam. Menghadapi tim promosi PSBS Biak di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (22/9) malam, Persebaya menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Flavio Silva pada babak pertama. Hasil itu membuat Persebaya melanjutkan tren apik belum terkalahkan.

Dari enam laga, tim Bajul Ijo meraup 16 poin berkat lima kemenangan dan satu hasil imbang.

PSBS yang berstatus tuan tumah sempat menekan di awal laga. Hanya saja, Persebaya mampu unggul pada menit ke-16. Flavio Silva mencetak skor melalui sundulannua memanfaatkan bola sepak pojok.

Baca juga: Rizky Ridho Petik Pelajaran dari dari Laga Kontra PSBS

Meski berstatus tim promosi, PSBS justru tampil lepas berani merespons Persebaya dengan permainan terbuka.

Di akhir laga PSBS juga terus menekan hanya saja tak kunjung menciptakan gol penyeimbang hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu mengantarkan Persebaya naik ke puncak klasemen sedangkan PSBS berada di peringkat ke-12 dengan koleksi enam poin.(M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *