Rasmus Hojlund dan Mason Mount Siap Bermain Saat Manchester United Hadapi FC Twente

Rasmus Hojlund dan Mason Mount Siap Bermain Saat Manchester United Hadapi FC Twente


Rasmus Hojlund dan Mason Mount Siap Bermain Saat Manchester United Hadapi FC Twente
Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund(Instagram @manchesterunited)

DUET pemain Manchester UnitedBahasa Indonesia: Rasmus Hojlund Dan Gunung Masonsiap dimainkan saat Setan Merah menghadapi FC Dua Teteyang diperkuat calon pemain naturalisai Indonesia Mees Hilgers, di laga Liga EropaKamis (26/9) dini hari WIB.

Manchester United, di laman bold resmi mereka, Senin (23/9), menyebut Hojlund dan Mount berpotensi masuk dalam 11 pemain pertama setelah masuk skuad Setan Merah kala menghadapi Crystal Palace di laga Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park, akhir pekan lalu.

Hojlund masuk sebagai menggantikan Amad Diallo pada menit ke-76, sedangkan Mount tetap di bangku cadangan.

Baca juga: Cedera Parah, 2 Bek Baru Manchester United Bakal Absen Selama 3 Bulan

Beberapa pemain MU masih berkutat dengan cedera yang membuat mereka belum dapat bertanding dalam waktu dekat. Mereka adalah bek tengah Victor Lindelof, bek kiri Tyrell Malacia, bek kiri Luke Shaw, dan bek tengah Leny Yoro.

Lindelof sudah berlatih dengan tim tetapi dianggap belum bugar untuk berlaga, sedangkan Malacia sudah melakukan pemanasan ketika MU berlatih di Carrington, Jumat pekan lalu.

Shaw dan Yoro juga terus menunjukkan perkembangan positif walau belum dapat merumput.

Situasi itu merugikan sayap kiri pertahanan MU lantaran Malacia dan Shaw cedera, sehingga pelatih Erick Ten Hag memercayakan posisi ini kepada Diogo Dalot.

Manchester United akan menjamu Twente dengan modal seri 0-0 melawan Crystal Palace di laga Liga Primer Inggris, sedangkan Twente justu kalah telak 0-5 dari Almere Town di ajang Eredivisie. (Ant/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *