Tiara Andini Ucapkan Selamat untuk Single Baru Ziva Magnolya

Tiara Andini Ucapkan Selamat untuk Unmarried Baru Ziva Magnolya


Tiara Andini Ucapkan Selamat untuk Single Baru Ziva Magnolya
Ziva Mangnolya(MI/HO)

SATU hari sebelum Abadi dirilis, Ziva Magnolya menyanyikan lagu itu di depan para penggemarnya secara unique di acara HUT Oppal Now Fest 2024. Ziva bahkan menayangkan video klip sebelum video itu dirilis ke publik.

Kemudian, Tiara Andini hadir di atas panggung memberikan kejutan manis kepada Ziva serta dukungan dan ucapan yang merupakan bentuk strengthen Tiara kepada sahabatnya dalam rangka perilisan lajang terbaru ini.

“Selamat untuk Ziva! semoga kalian terus menikmatinya, karena lagu ini sangat berarti bagi Ziva, karena lagu ini benar-benar dari hati dan ia sendiri yang menulisnya,” kata Tiara.

Baca juga: Ziva Magnolya Bicara Cinta Selamanya di Single Abadi

Ini memang bukan pertama bagi Ziva Magnolya terlibat dalam penulisan lagunya. Beberapa lagu telah diciptakan secara langsung, di antaranya Munafik dan Bahagia?.

MI/HOTiara Andini ketika memberi ucapan selamat kepada Ziva Magnolya atas unmarried barunya

Ini juga sebagai penanda bahwa Ziva tidak hanya mampu dalam mengolah vokal, namun juga potensial dalam menciptakan karya lewat tangan dinginnya langsung.

“Lagu Abadi itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” kata Ziva tentang cerita di balik lagu Abadi.

Ziva berharap dari lagu ini, pendengar kembali teringat bahwa kita pun bisa jatuh cinta berkali-kali seperti pada saat pertama kalinya, walaupun hubungannya sudah lama.

Abadi sudah tersedia di virtual streaming platform favorit kalian. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *