Rekomendasi Film Horor Terseram Tahun 2024

Rekomendasi Movie Horor Terseram Tahun 2024


Rekomendasi Film Horor Terseram Tahun 2024
Berikut rekomendasi movie horor(Ist)

MENONTON film horor pastinya akan memacu adrenalin karena efek dari suara dan tayangannya. Hal tersebut merupakan salah satu dari keseruan pada movie tersebut.

Banyak movie horor terbaik di tahun 2024 ini yang sudah rilis di bioskop. Bahkan kalian juga bisa menyaksikannya kembali secara criminal melalui aplikasi berbayar.

1. Tak bernoda

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Horor Terbaru Tahun 2024

Movie horor bertema keagamaan ini mengisahkan tentang seorang biarawati muda yang mulai merasakan adanya kekuatan jahat di sebuah biara terpencil di Italia. Dengan akting menawan dari Sydney Sweeney, movie ini penuh dengan atmosfer yang mencekam serta kejutan-kejutan yang tidak terduga.

2. Pertanda Pertama

Prekuel dari movie klasik The Omen, movie ini bercerita tentang asal-usul karakter jahat Damien dan menyuguhkan suasana horor yang kental dengan konspirasi religius di Vatikan. Meskipun movie ini kurang sukses di field administrative center, ia tetap menawarkan horor psikologis yang menegangkan.

Baca juga: 9 Rekomendasi Film Olahraga Terbaik yang Bisa Menginspirasi

3. Saya Melihat TV Bersinar

Movie horor ini adalah campuran antara nostalgia televisi technology 90-an dan cerita horor supranatural. Dengan tema coming-of-age dan atmosfer yang mengerikan, movie ini adalah salah satu karya terbaik dari sutradara Jane Schoenbrun.

4. Dalam Sifat Kekerasan

Movie ini menghadirkan elemen slasher klasik dengan twist unik: sudut pandang si pembunuh. Johnny, karakter utamanya, adalah mayat hidup yang bangkit kembali dan memburu korbannya di hutan Kanada dengan cara-cara brutal.

Movie-film ini memberikan berbagai jenis horor, mulai dari yang psikologis hingga slasher, membuat mereka menjadi tontonan wajib bagi para penggemar horor di tahun 2024. (Z-12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *