asangan Rudy Susmanto-Jaro Ade Terus Bersosialisasi dengan Masyarakat

asangan Rudy Susmanto-Jaro Ade Terus Bersosialisasi dengan Masyarakat


asangan Rudy Susmanto-Jaro Ade Terus Bersosialisasi dengan Masyarakat
Calon Bupati Bogor Jaro Ade usai salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahmah, Desa Sesepan Kaum, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, (Dokumen Khusus)

PASANGAN calon bupati dan wakil bupati bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto – Ade Ruhandi alias Jaro Ade terus bergerak dan tak pernah lelah untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jumat (27/9), Calon Bupati Bogor Jaro Ade melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahmah, Kampung Sesepan Kaum, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, bersama ulama, tokoh, dan ratusan masyarakat.

Baca juga: Pilkada Kota Bogor, Sendi-Melli Dapat Nomor 1

“Kedatangan saya ke sini, untuk salat jumat di sini tidak lain tidak bukan hanya untuk bersilaturahmi. Dulu saya sering ke sini, berdiskusi di sini dengan senior saya, sahabat saya almarhum bapak Endang Kosasih, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade.

Usai melaksanakan salat jumat, Jaro Ade membagi-bagikan makanan free of charge kepada masyarakat sekitar masjid. Setelah itu, berziarah ke makam almarhum Endang Kosasih, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, yang bersebelahan dengan Masjid Raya Baiturrahmah.

“Makan siang free of charge ini merupakan salah satu program yang sesuai dengan visi misi paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade dan program makan siang free of charge ini sejalan dengan program pemerintah pusat,” kata Jaro Ade.

Baca juga: Pilkada Kota Bogor, Sendi Janji Tambah Tunjangan Guru

Tak bosan-bosan Jaro Ade selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas selama masa Pilkada Kabupaten Bogor. “Saya akan terus dan selalu mengajak masyarakat yang sudah memiliki KTP agar datang ke TPS. Pergunakan hak suara dengan bijak, karena satu suara menentukan masa depan Kabupaten Bogor,” pungkas Jaro Ade.

Sementara itu, tokoh agama yang juga tokoh masyarakat, KH Abdurrahman Bustomi mengatakan, pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade merupakan pasangan yang sangat superb. Sebab, keduanya memiliki karier politik yang cukup cemerlang dan merupakan putra terbaik Kabupaten Bogor.

“Semoga pak Rudy dan pak Jaro Ade selalu diberikan kesehatan, selalu dirahmati Allah SWT. Dan, saat diberikan amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, bangun Kabupaten Bogor lebih baik, jalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutup KH Abdurrahman.

Baca juga: Hanya Dua Bakal Calon yang Daftar ke KPUD Bogor

Sebelumnya, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengawali kampanye perdananya dengan mendatangi kantor Bupati Bogor pertama di Pendopo Malasari, Desa Malasari, Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9).

Pendopo Malasari pernah menjadi kantor Bupati Bogor pertama, dengan pemimpin pertama Ipik Gandamana, yang memimpin pada tahun 1948-1949.

Rudy Susmanto menjelaskan bahwa kunjungan ini tidak hanya sekadar simbol kampanye, tetapi juga sebagai pengingat pentingnya sejarah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Masih banyak yang tidak tahu bahwa Desa Malasari memiliki nilai historis tersendiri. Di sini, Bupati Ipik Gandamana memimpin di tengah gencatan senjata antara TNI dan Belanda. Tempat ini menjadi saksi bisu perjuangan rakyat Bogor,” kata Rudy. (Ant/N-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *