Solskjaer Siap Kembali Jadi Pelatih Manchester United

Solskjaer Siap Kembali Jadi Pelatih Manchester United


Solskjaer Siap Kembali Jadi Pelatih Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer.(DOK MANCHESTER UNITED)

MANTAN manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermengungkapkan bahwa ia tidak akan ragu untuk kembali ke Outdated Trafford jika diminta kembali menangani klub yang sudah dianggapnya sebagai keluarga.

Solskjaer, yang kini berusia 51 tahun, belum mengambil peran  manajerial sejak dipecat oleh United pada November 2021 setelah hampir tiga tahun memimpin klub tersebut.

“Saya akan berkata iya setiap hari jika keluarga (Manchester United) meminta saya,” kata Solskjaer seperti dilansir dari Antara, Jumat (27/9).

Baca juga: Solskjaer: Kembalinya Ronaldo ke Manchester United Sebuah Kesalahan

“Rasanya memang tidak pantas membicarakan pekerjaan yang sedang dipegang orang lain sekarang, tapi saya tentu saja akan berkata iya.”

Solskjaer pertama kali ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United pada Desember 2018 setelah pemecatan Jose Mourinho. Di bawah kepemimpinannya, United berhasil finis di posisi kedua Liga Premier di belakang Manchester Town pada musim 2020-2021 yang terdampak COVID-19, namun Solskjaer gagal mempersembahkan trofi selama masa jabatannya. Ia dipecat setelah rentetan hasil buruk, termasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool di Outdated Trafford.

Kendati demikian, rumor kembalinya Solskjaer kembali mencuat di tengah tekanan yang semakin besar pada manajer saat ini, Erik sepuluh Hagyang hanya meraih tiga kemenangan dalam delapan pertandingan musim ini. (Z_6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *