Galaxy M15 5G Prime Edition, Ponsel Baru Samsung Harga Rp2 Jutaan

Galaxy M15 5G High Version, Ponsel Baru Samsung Harga Rp2 Jutaan


Galaxy M15 5G Prime Edition, Ponsel Baru Samsung Harga Rp2 Jutaan
Samsung Galaxy M15 5G High Version(Dok: Website online Samsung)

SAMSUNG kembali memperkenalkan Galaxy M15 5G High Version, versi terbaru dari Galaxy M15 5G yang diluncurkan pada April lalu. Meskipun kedua style ini memiliki banyak kesamaan dalam hal spesifikasinamun High Version menghadirkan beberapa penyempurnaan.

High Version menampilkan layar Infinity-V AMOLED 6,5 inci FHD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. Di balik kap mesin, Galaxy M15 5G High Version ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6100+, yang dirancang untuk efisiensi dan kinerja.

Ponsel ini hadir dengan RAM hingga 8GB, dan tambahan RAM digital 8GB. Perangkat ini dijalankan oleh sistem operasi Android 14 dengan Samsung One UI 6. Samsung disebut menyediakan empat generasi pembaruan Android dan patch keamanan selama lima tahun.

Baca juga: Redmi Note 14 Pro 5G Ditenagai Snapdragon 7s Gen 3

Di bagian kamera, Galaxy M15 5G High Version menawarkan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa extremely lebar 5MP, dan lensa makro 2MP. Lalu, ada kamera depan 13MP dengan bukaan f/2.0.

Ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk akses yang aman dan cepat. Salah satu fiturnya yang menonjol adalah baterai besar 6000mAh dan pengisian daya cepat 25W. Namun, Samsung memutuskan untuk tidak menyertakan pengisi daya di dalam kotaknya.

Dalam hal konektivitas, Galaxy M15 5G High Version mendukung berbagai macam band 5G, memastikan kompatibilitas dengan sebagian besar jaringan 5G. Fitur konektivitas lainnya termasuk twin 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.3, GPS, dan port USB Sort-C.

Mengenai harga, Samsung Galaxy M15 5G Edisi Perdana dengan RAM 4 GB dijual Rp2,4 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 6 GB dijual Rp 2,7 jutaan. Varian RAM 8 GB nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan.(M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *