Dua Simbol Cinta dari Pak Duta

Dua Simbol Cinta dari Pak Duta


Dua Simbol Cinta dari Pak Duta
Vokalis Sheila on 7 Duta Modjo memberikan simbol cinta di lagu Kita(Dok: Antara Suara)

grup band Sheila di 7 sukses membakar panggung konser berhak 'Tunggu Aku di' di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten BandungSabtu (28/9). Tur 5 kota besar ini sebelumnya berlangsung di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Meski telah usai, namun euforianya masih berlanjut. Band yang digawangi Duta dkk ini tampil energik sejak awal. Penonton pun tak mau kalah energinya dengan pelantun tembang Sephia tersebut. Hal itu tampak pada setiap lagu yang didendangkan, koor para penonton tak pernah putus, lompatan dan teriakan pun terus terjadi sekejap melupakan lelah dan menepis emosi lantaran kontroversi venue di hari-hari sebelumnya.

Lagu berjudul Kita menjadi salah satu yang sangat dinantikan penonton karena begitu lekat dengan memori banyak orang. Lagu ini kerap diasosiasikan dengan hubungan persahabatan. Duta hadir dengan potongan rambut berponi pendek ala oppa-oppa Korea. Tak hanya penampilan, ia pun memberikan dua simbol cinta ketika menyanyikan lagu tersebut. Pertama memberikan gestur dua tangan yang bertemu di atas kepala membentuk simbol love (cinta). Kedua, gestur menyilangkan ibu jari dan telunjuk hingga lagi-lagi membentuk simbol love yang juga ramai dipakai di kalangan bintang Ok-pop dan penggemarnya. Aksi tersebut sukses membuat keriuhan di antara para penonton, pun banyak yang ikut meniru aksi tersebut.

Baca juga: Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan Digelar di Stadion GBLA, Segini Kapasitasnya

Salah satu penonton, Lia Aprianti, mengaku puas dengan konser Sheila on 7 meskipun sempat kesal juga di awal lantaran perpindahan lokasi yang terjadi hingga dua kali. Meski begitu, perempuan asal Jakarta ini begitu menikmati setiap aksi panggung Duta dkk maupun penampilannya. Ia pun mengaku gemas dengan potongan poni sekaligus gestur sang vokalis yang karib disapa Pak Duta itu.

“Om Duta, emang boleh poninya segemes itu?” tulis Lia dalam tale instagramnya yang diunggah pada Minggu (29/9).

Konser yang dipromotori Antara Suara dan ko-promotor GOLDLive Indonesia ini dibuka dengan penampilan Fiersa Besari, Pastel Badge dan Just right Morning Everybody.(Wnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *