Klasemen Akhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Juara Grup

Klasemen Akhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Juara Grup


Klasemen Akhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Juara Grup
Timnas U-20 Indonesia(X @TimnasIndonesia)

TIMNAS U-20 Indonesia dipastikan menjadi juara Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 setelah bermain imbang 1-1 dengan timnas Yaman di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (29/9) malam.

Di laga tersebut, Indonesia memimpin terlebih dahulu melalui kaki Jens Raven pada menit ke-45+1. Namun, keunggulan Indonesia itu tidak bertahan lama setelah pada menit ke-45+3, tendangan Abdulrahman Al-Khadher Abdulnabi membawa skor kembali imbang.

Hasil imbang itu mengantarkan Indonesia lolos otomatis ke putaran ultimate Piala Asia U-20 2025, yang akan dimainkan di Tiongkok pada pada 6-23 Februari 2025 mendatang, sebagai salah satu juara grup dari 10 grup yang ada di babak kualifikasi.

Baca juga: Jens Raven Targetkan Timnas Indonesia Jadi Juara Grup di Babak Kualifikasi Piala Asia U-20

Yaman sebagai peringkat kedua akan menunggu hasil dari grup lain untuk menentukan kelolosan mereka sebagai salah satu dari lima runner-up terbaik.

Sementara itu, Timor Leste U-20, yang memetik kemenangan pertama setelah mengalahkan Maladewa U-20 dengan skor 4-1, menduduki peringkat ketiga di Grup F dengan raihan tiga poin.

Maladewa, yang tanpa kemenangan dari tiga laga, menghuni juru kunci dengan nol poin. (Ant/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *