Juliet Ivy Rilis EP Tiny But Scary

Juliet Ivy Rilis EP Tiny However Horrifying


Juliet Ivy Rilis EP Tiny But Scary
Juliet Ivy (MI/HO)

PENYANYI dan penulis lagu asal New York, Juliet Ivymerilis EP barunya, Tiny However Horrifying, lewat AWAL, akhir pekan lalu. Ia juga merilis video klip untuk unmarried barunya, Lady Communicate.

Ivy membagikan rasa syukurnya saat EP-nya dirilis.

“EP keduaku Tiny However Horrifying akhirnya dirilis. Wow rasanya sangat sulit untuk mencari kata-kata yang tepat. Proyek ini adalah kumpulan musik paling non-public dan terjujur yang pernah aku tulis,” ujarnya.

Baca juga: Aufa Rilis Album Perdana, Brand New Age

“Betapa beruntungnya aku memiliki sebuah komunitas yang menerimaku apa adanya di mana aku dapat membagikan musikku. Aku tidak akan pernah berhenti untuk selalu bersyukur atas kehadiranmu.”

“Terima kasih telah membuka hatimu untuk musikku. Hidup di planet ini sebagai seorang perempuan dan manusia rasanya sangat kecil dan kadang menakutkan dan aku harap EP ini dapat memberikan ruang yang nyaman bagimu di dunia yang gila ini!” lanjutnya.

Melalui EP Tiny However Horrifying, Ivy menggali lebih dalam beragam pengalaman hidupnya sebagai perempuan di abad ke-21.

Baca juga: DAY6 akan merilis album mini baru pada awal September

“Tema girlhood sangat nyata di EP ini, hal-hal yang selalu berubah-ubah, rumit, dan semua emosi yang bersatu padu yang kita rasakan sebagai seorang perempuan muda,” kata Ivy.

EP tersebut mengambil inspirasi dari kehidupan Ivy saat ini, lengkap dengan lirik-lirik yang menggambarkan kehidupannya lebih luas lagi.

Ivy membawa semua pendengarnya ke dalam rangka pikirannya lewat lirik-lirik yang cerdas, dibawakan lewat melodi-melodi yang serba manis.

“EP ini menyambut orang-orang yang menemukanku lewat EP pertamaku Playpen ke dalam kepalaku, kamar tidurku, dan masa kecilku, agar mereka mengenalku lebih dalam lagi,” ungkap Ivy.

“EP Playpen menggambarkan bagaimana aku melihat hal-hal di luar diriku. Sementara itu, EP ke-2-ku ini terbilang fokus kepada hal-hal yang lebih interior,” imbuhnya. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *