Blake Lively Harap Pertunjukan Taylor Swift Eras Tour Lebih Lama

Blake Energetic Harap Pertunjukan Taylor Swift Eras Excursion Lebih Lama


Blake Lively Harap Pertunjukan Taylor Swift Eras Tour Lebih Lama
Blake Energetic menyatakan harapannya agar tur Eras Excursion Taylor Swift berlangsung lebih lama saat tampil di BBC Radio 1 Breakfast Display pada 14 Agustus 2024. (@wavypeter)

BLAKE Hidup berharap pertunjukan Penyanyi Taylor Swift dalam tur Eras Excursion berlangsung lebih lama. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan BBC Radio 1 Breakfast Display untuk membahas movie terbarunya, It Ends with Us.

Energetic, 36, memuji sahabatnya, 34, saat memainkan permainan “Unpopular Opinion” dengan pembawa acara Greg James.

Ketika seorang pendengar menelepon dan mengatakan lagu “Love Tale” dari Swift seharusnya tidak ada dalam daftar lagu Eras Excursion, Energetic merespons, “Oh, itu berat,” sebelum menanyakan alasan pendengar tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Tetap Lanjutkan Pertunjukan Meski Terjebak di Platform Panggung Eras Tour di Dublin

“Apakah Anda hanya membenci kebahagiaan, atau kegembiraan, atau hanya telinga Anda? Anda tidak suka telinga Anda?” tanya aktris tersebut.

“Menurut saya itu lagu yang sangat bagus, tetapi saya pikir lagu lain dari Fearless seharusnya mendapatkan sorotan,” jawab pendengar tersebut. “Saya pikir lagu itu ada di sana karena sangat terkenal, tapi saya pikir lagu yang kurang dikenal harus mendapatkan waktunya.”

“Sejujurnya, saya berharap tur ini, konsernya, berlangsung seperti 47 jam agar semua lagu bisa diputar sepanjang waktu. Jadi opini populer saya adalah ya, semua lagu,” kata Energetic.

Baca juga: Taylor Swift Mengonfirmasi Penggemar Besarnya Hugh Grant

“Jawabannya adalah lagu mana, jawabannya adalah ya. Daftar lagu? Ya. Jawaban saya adalah ya,” tambahnya.

“Jadi semua lagu dari awal hingga akhir harus diputar?” tanya James, 38 tahun.

“Ya,” jawab Energetic.

Baca juga: Travis Kelce Kejutkan Penggemar dengan Penampilan di Eras Tour Taylor Swift di London

Pertunjukan Eras Excursion Swift berlangsung selama sekitar tiga setengah jam dan menampilkan musik dari tujuh album berbeda, termasuk Lover, 1989, dan album terbaru Swift, The Tortured Poets Division. Superstarm pop ini memainkan antara 44 dan 46 lagu di setiap pertunjukan.

Energetic terakhir kali menghadiri tur sahabat dekatnya pada Mei lalu, ketika dia dan suaminya, Ryan Reynolds, terlihat di penonton di Stadion Santiago Bernabéu di Madrid, Spanyol.

Pasangan tersebut terlihat berciuman di kerumunan dan berfoto selfie saat Swift membawakan hit 2019-nya, “Lover,” dalam video dan foto yang dibagikan oleh halaman penggemar di Instagram.

Baca juga: Paul McCartney Hadiri Konser Taylor Swift di London

Energetic dan Reynolds, 47, juga ditemani putri mereka Betty, 4, Inez, 7, dan James, 9, di pertunjukan tersebut, dengan keluarga terlihat berdansa bersama dalam klip yang dibagikan di X (sebelumnya Twitter) oleh seorang penggemar.

Alumni Gossip Woman itu juga membawa James dan Inez ke pertunjukan Eras Excursion penyanyi tersebut di Philadelphia pada Mei 2023.

Bulan lalu, Swift mengungkapkan dia adalah ibu baptis dari anak-anak Energetic dan Reynolds. Dalam shoutout untuk movie baru Reynolds, Deadpool & Wolverine, di Instagram Tales-nya, musisi “Fortnight” tersebut menyebut aktor itu sebagai “Donor sperma anak-anak saya!”

Selain ketiga putri mereka, Energetic dan Reynolds juga memiliki putra bernama Olin, yang lahir pada Februari 2023. (Folks/Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *