PSM Makassar Menang, Persebaya Ditahan Imbang

PSM Makassar Menang, Persebaya Ditahan Imbang


PSM Makassar Menang, Persebaya Ditahan Imbang
Pesepak bola Malut United FC Fredyan WS (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Alfredo Tata.(ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
PSM Makassar kembali meraih poin penuh pada pekan kedua Liga 1 2024/2025. Menghadapi PSBS Biak di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (16/8), tim Juku Eja menang 2-1.

Hasil tersebut menjadi poin penuh kedua bagi PSM setelah pekan lalu juga menang atas Persis Solo.

PSM unggul lebih dulu berkat gol Nermin Haljeta memanfaatkan bola liar di depan gawang PSBS ketika laga baru berlangsung 10 menit. PSM menciptakan beberapa peluang lagi di babak pertama namun belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, PSBS mengejutkan dengan gol penyeimbang yang diciptakan Pablo Abel Arganaraz pada menit ke-51. Kedua tim kemudian menciptakan sejumlah peluang.

Ketiga laga seakan bakal berakhir imbang, PSM menciptakan gol kemenangan melalui Abdul Rahman pada menit ke-90+4. Hasil itu membuat PSM berada di puncak klasemen sementara dengan torehan enam poin

Pada bagian lain, Persebaya Surabaya tak mampu mencuri poin ketika menghadapi tim promosi Malut United. Bajul Ijo harus puas bermain dengan skor kacamata 0-0. Persebaya sejauh ini mendulang empat poin dari dua pertandingan. (M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *