Jadi Incaran PSG, Ademola Lookman tidak masuk Skuad Atalanta di Laga Pembuka Serie A

Jadi Incaran PSG, Ademola Lookman tidak masuk Skuad Atalanta di Laga Pembuka Serie A


Jadi Incaran PSG, Ademola Lookman tidak masuk Skuad Atalanta di Laga Pembuka Serie A
Striker Atalanta Ademola Lookman (Instagram @molalookman)

PENYERANG Ademola Lookman tidak masuk daftar skuad Atalanta di laga pembuka Seri A usai dirumorkan diminati Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 26 tahun itu tidak termasuk dalam skuad Atalanta yang diumumkan pada Minggu (18/8) untuk perjalanan L. a. Dea menghadapi Lecce, ketika tim asuhan Gian Piero Gasperini akan memulai kampanye mereka di Serie A, Senin (19/8) malam WIB.

PSG tertarik dengan performa Lookman yang tampil impresif sepanjang musim lalu bersama Atalanta terlebih dengan performa gemilangnya di ultimate Liga Europa saat mencetak tiga gol ke gawang Bayer Leverkusen.

Baca juga: Victor Osimhen Bersikeras Ingin Tinggalkan Napoli

Media Italia telah secara luas melaporkan bahwa perwakilan Lookman telah memberi tahu Atalanta tentang minat PSG saat klub melewati jendela switch musim panas yang penting.

Terlebih, saat ini, PSG tengah kehilangan satu sosok penyerang Goncalo Ramos, yang mengalami cedera ligamen saat pembukaan Liga 1 Dan
dipastikan akan absen selama tiga bulan.

Atalanta kini memang dalam restrukturisasi skuad usai pada Minggu (18/8), gelandang Serbia Lazar Samardzic tiba di Bergamo untuk menjalani tes medis menjelang kepindahan dengan mahar 20 juta Euro ke Atalanta dari Udinese.

Baca juga: Paris Saint-Germain Terdepan untuk Datangkan Victor Osimhen

Samardzic diproyeksikan sebagai pengganti Teun Koopmainers yang dirumorkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak bersama dengan
Juventus.

Sama seperti Lookman, Koopmeiners juga tidak masuk dalam skuad 23 pemain untuk pertandingan melawan Lecce. Atalanta belum menyetujui persyaratan dengan Si Nyonya Tua yang kini sedang membangun kembali komposisi tim mereka untuk pelatih baru Thiago Motta.

Atalanta juga tengah kehilangan penyerang tengah Gianluca Scamacca karena cedera lutut serius, awal bulan ini. Hal itu menyebabkan mereka mendatangkan Mateo Retegui dari Genoa. (Ant/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *