Video Musik Nada-Nada Cinta yang Dibawakan Rossa dan Ariel Dirilis

Video Musik Nada-Nada Cinta yang Dibawakan Rossa dan Ariel Dirilis


Video Musik Nada-Nada Cinta yang Dibawakan Rossa dan Ariel Dirilis
Unmarried Nada-Nada Cinta yang dibawakan oleh Rossa dan Ariel(MI/HO)

SETELAH sebelumnya merilis lagu yang merupakan challenge duet dari Merah dan sahabat dekatnya, Ariel (Noah), Nada-Nada Cinta, yang pernah melambungkan nama Rossa pada 1996, kali ini, Rossa dan Ariel merilis video musik dari unmarried yang diciptakan Younky Soewarno dan Maryati ketika Rossa duduk di bangku SMA itu.

Lagu itu dirilis ulang untuk menjadi soundtrack movie All Get entry to To Rossa 25 Shining Years.

Perilisan dari video musik Nada Nada Cinta ini juga, bagi Rossa, merupakan sebuah kelanjutan setelah baru saja mengeluarkan movie dokumenter All Get entry to To Rossa 25 Shining Years, yang sudah tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop.

Baca juga: Rossa Gandeng Ariel Noah untuk Remake Lagu Nada-Nada Cinta

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk movie dokumenter perjalanan karier aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku,” ucap Rossa.

“Lagu ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih. Dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati,” tambahnya.

Kedua hal yang diungkapkan oleh Rossa itu merupakan hal yang ingin dia tonjolkan terutama dalam MV dari Nada Nada Cinta, selain juga mempertegas alasan kenapa Rossa mengajak Ariel (Noah) untuk menyanyikan lagu ini.

Baca juga: Mxmtoon Rilis Video Musik I Hate Texas

Menurut Rossa, selain sebagai teman dekat, Ariel juga memiliki bakat dan kharisma yang luar biasa.

“Kenapa Ariel? Karena, menurut saya, Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek klepek hahahaha,” ucap Rossa sembari tertawa.

Sedangkan menurut Ariel, Rossa merupakan penyanyi wanita yang menduduki peringkat pertama saat ini dan prestasinya di industri musik sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Saat disuruh duet sama Rossa, tanpa berpikir dua kali aku mengiyakan. Soalnya Rossa nggak perlu ragu lagi. Padahal kami butuh waktu hingga 8 kali untuk mencari components lagu yang tepat untuk dibawakan. biar lebih segar,” imbuh Ariel. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *