Ini Alasan Mengapa Calon Mahasiswa Luar Negeri Butuh Konsultasi

Ini Alasan Mengapa Calon Mahasiswa Luar Negeri Butuh Konsultasi


Ini Alasan Mengapa Calon Mahasiswa Luar Negeri Butuh Konsultasi
Konsultasi offline khusus untuk calon mahasiswa S1 dan S2 yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri(Dok)

PERENCANAAN yang matang dan tepat dibutuhkan bagi para calon mahasiswa yang bercita-cita ingin melanjutkan studi ke luar negeri.Proses ini sering kali menjadi tantangan besar, terutama dalam menentukan universitas yang sesuai, memahami persyaratan aplikasi, hingga mempersiapkan diri untuk penyesuaian di lingkungan yang baru.

Menjawab kebutuhan tersebut, Kobi Training membuka sebuah program konsultasi offline free of charge yang dirancang khusus untuk calon mahasiswa S1 dan S2 yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

Baca juga: Pameran Pendidikan Luar Negeri Terbesar ICAN Education Expo 2024 Kini Hadir di Jakarta

Bertempat di Kobi HQuarters, Bandung, program konsultasi offline free of charge ini memberikan kesempatan yang hanya dapat diikuti satu kali oleh setiap peserta untuk mendapatkan bimbingan langsung dari para Kobi Professional Mentor.

Melalui keterangan yang diterima hari ini, Nikha, Leader Advertising and marketing Officer Kobi Training, mengatakan, “Program konsultasi offline free of charge ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam meraih impian mereka untuk studi ke luar negeri. Dengan bimbingan dari para mentor berpengalaman, kami berharap para peserta dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan percaya diri.”

Dalam program ini, peserta dapat berdiskusi 1-on-1 dengan mentor berpengalaman dari Kobi Training. Diskusi ini mencakup berbagai topik penting seperti pilihan universitas, program beasiswa, serta jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat peserta. Selain konsultasi free of charge, ada juga diskon menarik untuk mengikuti program persiapan learn about in another country di Kobi Training.

Baca juga: Mahasiswa Ikut Program IISMA dari Presuniv Naik 70 Persen

Program konsultasi offline free of charge ini juga menyediakan sesi diskusi yang membahas berbagai aspek penting dalam persiapan studi di luar negeri. Mulai dari proses aplikasi, penyesuaian di negara tujuan, hingga strategi untuk meraih beasiswa.

“Konsultasi terbuka untuk calon mahasiswa jenjang S1 dan S2. Dan bagi para calon mahasiswa S1, kehadiran orang tua sangat dianjurkan agar mereka bisa ikut terlibat dalam perencanaan studi anak mereka. Dengan demikian, orang tua dapat memberikan dukungan penuh dan memastikan anak mereka mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat,” tambah Nikha.

Untuk mengikuti program konsultasi offline free of charge dari Kobi Training ini, calon peserta dapat mendaftar dan memilih jadwal yang sesuai melalui shape on-line di bit.ly/mau-konsul-offline. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di web page resmi Kobi Training kobieducation.com, Instagram @kobieducation, dan LinkedIn Kobi Training.

Kobi Training merupakan platform teknologi pendidikan yang didirikan pada tahun 2017 dan bertujuan membantu generasi muda Indonesia mengejar impian mereka untuk studi ke luar negeri. Seiring waktu, layanan Kobi berkembang mencakup program persiapan bahasa meliputi IELTS, TOEFL ITP, TOEFL IBT, Trade English, serta persiapan dokumen hingga bimbingan kuliah ke luar negeri.

Visi Kobi Training adalah menjadi improve gadget bagi para pelajar yang ingin studi ke luar negeri, memiliki kehidupan yang lebih baik, dan memberikan dampak besar. Misi mereka mencakup mendukung sepenuhnya ambisi para pelajar untuk mencapai impian studi ke luar negeri, serta menciptakan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, dan bermakna. (Z-8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *