The Trans Luxury Hotel Sambut Engoi Chee Hing sebagai Executive Chinese Chef

The Trans Luxurious Lodge Sambut Engoi Chee Hing sebagai Government Chinese language Chef


The Trans Luxury Hotel Sambut Engoi Chee Hing sebagai Executive Chinese Chef
The Trans Luxurious Lodge Bandung memperkenalkan Chef Engoi Chee Hing sebagai Government Chinese language Chef terbaru, membawa keahlian kuliner Asia yang mendalam ke berbagai outlet F&B lodge. (The Trans Luxurious Lodge Bandung)

Hotel Mewah THE TransBandung dengan bangga memperkenalkan Koki Engoi Chee Hing sebagai Government Chinese language Chef terbaru di tim kulinernya. Berasal dari Malaysia, Chef Hing mengantongi segudang pengalaman dan reputasi gemilang dari dunia kuliner Asia yang akan menghadirkan keistimewaan dalam setiap hidangan yang disajikan.

Kiprah Chef Hing terpancar melalui kesuksesannya saat memimpin sebagai Chef de Delicacies di restoran ‘Le Chinois’ – Jeju Shinhwa International Accommodations and Hotels. Tidak hanya menjadi salah satu chief, Chef Hing pun meraih nominasi bergengsi Asia’s Best 80 Eating places and Lodge dan International Best Connoisseur Award 2018.

Kemampuannya dalam meracik hidangan autentik Tiongkok yang memukau juga terasah di berbagai restoran ternama, termasuk Imperial Treasure Workforce, restoran peraih bintang Michelin di Singapura.

Baca juga: Kolaborasi dengan Amar Dining, The Trans Luxury Hotel Bandung Sajikan Kuliner Khas Timur Tengah

Sebagai Government Chinese language Chef di The Trans Luxurious Lodge, Chef Hing bertanggung jawab untuk memberikan pengalaman kuliner khas negeri bambu yang tak terlupakan di berbagai outlet F&B The Trans Luxurious Lodge. Sentuhan magisnya juga akan dihadirkan dalam berbagai acara sosial, mulai dari acara pernikahan impian, pertemuan bisnis hingga perayaan pribadi seperti pernikahan, ulang tahun dan berbagai match lainnya.

“Setiap tamu memiliki selera yang unik. Saya ingin menciptakan pengalaman kuliner yang disesuaikan dengan preferensi tiap individu. Saya akan memperkenalkan unique Cantonese cuisines dengan presentasi fashionable namun tetap mempertahankan cita rasa tradisional. Beragam sajian top rate seperti seperti abalon, teripang ataupun lobster dapat dinikmati dengan citarasa yang spesial. Dengan memahami kebutuhan dan keinginan tamu, saya berharap dapat memberikan momen-momen tak terlupakan di The Trans Luxurious Lodge melewati kreasi dan pengalaman kuliner oriental yang luar biasa” ujar Chef Hing

The Trans Luxurious Lodge merasa terhormat dan bangga dapat menghadirkan Chef Engoi Chee Hing untuk memperkuat Culinary Department bersama Francesco Bettoli (Government Chef), Reni Nurfarida (Government Pastry Chef), I Made Juliartana (Chef de Delicacies – Dinner party), Herutama Arjuna Akbar (Chef de Delicacies – The 18th Eating place and Living room) dan I Dewa Made Agus Rihatna (Chef de Delicacies – The Eating place). Kehadiran Chef Hing juga tentunya akan memantapkan posisi The Trans Luxurious Lodge yang mampu menghadirkan beragam sajian top rate dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi di Kota Bandung. (RO/Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *